Jurus Tunggal IPSI (tangan kosong, golok, tongkat)

Berikut sekilas jurus tunggal baku beserta gambar standar IPSI :

Sekilas jurus tunggal tangan kosong …………….klik disini

Sekilas jurus tunggal pakai golok………………….klik disini

Sekilas jurus tunggal pakai tongkat……………….klik disini

VIDEO JURUS TUNGGAL

About these ads

128 Tanggapan

  1. apakah jurus silat harus pake air wudu

  2. saya tertarik sekali dengan tampilan jurus tunggal ini tetapi sayang hanya dapat dilihat dan tidak dapat didownload. Bagaimana cara mendownloandnya pak.

  3. kapan berdiri silat…………………….?????????????

  4. selengkapnya lihat disini http://mpkalsel.wordpress.com/2009/04/22/video-jurus-tunggal/

    utk mendownlod anda harus mempunyai orbit downloader terlebih dahulu :cool:

  5. bagai mana cara download seni mp

  6. bgmn caranya mempunyai orbit downloader?

  7. apik apik y tapi tetep rajin latihan y be akur karo sedulur ipsi hidup pesilatan indfonesia salam damai

  8. Assalamualaikum..umpat bkajal nah kami dari pendekar ipsi “BINUANG”smoga ipsi dikalsel tetap berdiri tegak.

  9. wah, jurus tunggal ini rancu karena terdapat 2 revisi..

  10. salam persaudaraan…………….

    HIDUP DUNIA PERSILATAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    IPSI ??????????

    TERIMA KASIH

  11. hidupkan pesilatan indonesia
    tolong di adakan kunjungan ke bangka dan hidupkan pencak silat di bangka

    HIDUP PENCAK SILAT

  12. SALAM PERSAUDARAAN

    pencak silat emg hrus di lestarikan tapi inget ga’ pke’ pertikaian jangan nodai ma’na seni…
    OJO RUMONGSO BISO
    BISO O RUMONGSO

  13. lebih kuasai lagi jurus-jurusnya

  14. q,,,jug ank silat lhooo!!!!!!!!!!!!!!!!dari kecamatan TROWULAN……buat ank** silat se indonesia tunggu q di sea geam nasional……….doain mnang……..

  15. Slam persaudaraan untk smua pndkar,slm wiro yudho wicaksono kanggo kadang2 PSCP di sluruh tanah air.

  16. DLU Q IKUT CKRANG Q KLUAR Q PENGEN IKUT LG TP Q MALU MA GURUKU BGM?

  17. Ms kalo dah download orbit youtube langkah slanjtny gmana ms?Tx

  18. sy sbgai pesilat sangat menyayangakn klo ada atlit silat yang berprestasi tidak di beri penghargaan oleh pihak sekolah. ada atlit sy malah di asingkan oleh guru2nya. ntk smua rekan pslat ada usul ga? atau hrus di gnmanain ni gurunya?

  19. Ayo lestarikan budaya SILAT budaya melayu budaya kita………!

    Saya heran kenapa anak2 sekarang lebih suka
    seni beladiri luar seperti Taekwondo, Motai, Judo, Kung-fu, Jujitsu, Ninjutsu.

    Ini adalah Misi Para PESILAT Indonesia untuk menjadikan SILAT Sebagai Olahraga Populer di Indonesia. . . . .!

    Salam

    Tofan Rizki
    (ASAD From Pati-Jawa Tengah)

    • aku juga anak persinas asad mas>>>

      from rizki (tangerang selatan)

    • yap betul itu
      budaya indonesia terutama seni bela diri harus kita lestarikan
      salam semua buat semua pesilat indonesia
      (dari perguruan cempaka putih)

  20. Hmm kami dr Institut Seni Bela Diri Silat Cipta Sejati,, mr qt tingkat dunia persilatan,, tingkatkan slalu inovasi dlm stiap gerak dan memasyarakatkan silat.

  21. saya selaku siswa PSHT ranting karangrejo, semoga IPSI tetap jaya slama-lamanya .. matur nuwun ..
    salam IPSI ..

  22. Semoga IPSI tetap Jaya di mata Masyarakat ..
    salam IPSI .. Matur Suwun ……………………

  23. SmOg IpSi ttAp Jya . .
    Bbaik Tarus . . Salam Org Kal-Sel

  24. ku pengen banget bisa jurus2 IPSI ad yang mo bantu gak y?

  25. haiii mua na ,,

    ku ikutanddd pencakk siLad uga ,,

    vi perguruan na PUTRA SILIWANGI ,,

    mang apa che yg bdaind na ?? bkan na sama2 pencakk siladt ya ,,

    vi banyk beudt perguruand na .. jadi bngung ,,

    yang tau lez na keemail ku ajj ya ,,

    makasi ,,

  26. belajar lah dengan sungug sunguh ……jangan pernah meyerah untuk bisa katakan bisa pasti .bisa ……

  27. Salam seduluran dari terate kangge poro kadang pendekar

  28. alam kenal wat smua pesilat or pendekar di seluruh nusantara .
    hariez dari perguruan salsabila indonesia

  29. aku ra wedi kro cah kirik, cah kirik wanine mong kroyokan

    • Cah kirik kuwi sopo mas?.
      Sakngertiku ra enek perguruan sing jenenge kirik.
      Yen pengen diskusi, iki nomor HPku.
      081259675188 Asli trenggalek.

  30. Slm psilatan dr Pguruan perisai putih jambi

  31. maju terus psh terate!!!!!!!!!

  32. salam buat saudara2 yang ada di dunia persilatan…………….

  33. saya masih belum cukup paham untuk mempelajari jurus2 yang di ajarkan, saya pun ingn cpat untuk memahami jrus2 yg tlah diajarkan oleh pelatih.
    insyaallah saya bisa untuk melakukannya.
    amin..

  34. Jurus tunggal ipsi uti susah gak si???

  35. salam buat seluruh persilat senusantara. van d zoel ps Bunga Rampai PALEMBANG

  36. tempat latihan mp di hss ada ga?????hub saya di 085251324024

  37. Uy paman,, umpat mengkopy link lh,, gasan meandaki ampun ulun .

  38. hidupppppppppppppppp

  39. Aku lupa jurus IPSI yang ke 4

  40. tendangan kudanya masanya ky gtu ……

  41. bwt q pesilatn hya sebats seni. . . . . . .

  42. ajjari kta donnk. . . . .

  43. silat yang paling ampuh silat apa y??????

    kta”a persinas asad..?

    • semua silat bgus mas tgal kitany aja lagi yg pandai-pandai memilihny krna bisa dliat dri cra berlatihny apakah menggunakan mantra atau secra pernapsan krna stau sya yg lbih bgus silat yg menggunakan pernpasan sperti MP krna sbagian besar modul pembelajaranny hampir sama dg yoga itulah yg dpat menimbulkan power tenga dalam dlam dri kita.

    • Pencak silat semua bagus tapi ada yang paling bagus yaitu Occ. Pangastuti PS, karena mengutamakan fisik dan tenaga dalam dan perguruan untuk dunia akhirat.

  44. silatttnya kerenn bgt…
    boleh tuch di coba..

  45. aq ingin bza menguasai pnck silat tuk mncptakan kedamaian

  46. salam persaudaraan bwt poro kadang psht di seluruh belahan bumi.bwt kami psht BEST OF THE BEST.

  47. Salam buat sluru persilat d indonesia,
    Dari perguruan MERPATI PUTIH :’)

  48. kami dari Perguruan Tapak Suci..
    Sukses..
    selamat berjuang
    Pemda 20 Banyuwangi

  49. Ssalam kenal,,

  50. jurus tunggal mudah di pelajari, mulai dari tangan kosong, golok, sampai tongkat, haha

  51. jadikan pencak silat tuan rumah di negri sendiri………………..
    salam kenal dr ps. GERAK RAGA BUANA

  52. ada yang punya video jurus siliwangi !
    bagi dong …

  53. jurus siliwangi pke karomah ja sich………………

  54. wah.. ini seni nya ya
    kalo gak salah silat ada 3 bagian
    tarung, seni. sama apa ya stu lagi

  55. YA ALLAH…………
    SEMOGA SH TERATE BERJAYA
    AMIN……….

  56. Salam Bunga Sepasang………

    Salam Buat Pendekar Dan Pendekar Muda ..[Perisai Diri].. Cabang Jember Ranting MAYANK

  57. go ipsi,don’t give up.

  58. salam se perguruan untk
    pesilat cipta sejati….
    “JAYA SELALU”….

  59. JANGAN PERNA MELUPAKAN BUDAYA ASLI INDONESIA
    HIDUP DAN JAYA SELALU IPSI OK…………..
    DON’ T FORGET
    I LOVE YOU IPSI………

  60. SALAM BUAT SMUA PERGURUAN D INDONESIA……….
    PENCAK SILAT JAYA SELALU….
    DRI PERGURUAN NURSYAH..

  61. go… IPSI…. go…..IPSI……go I LOVE IPSI……….

    SI…..SI………

    By:
    padjadjaran Indonesia…… silih asah,silih asih,silih asuh…..

  62. mas Risyap Firanto, saya melihat video animasi pencak silat jurus
    tunggal baku yang mas buat. kebetulan saya dapat tugas akhir dari
    univ. untuk membuat aplikasi jurus pencak silat. kalau boleh saya mau
    mohon izin untuk memakai animasi tersebut. kalau di izinkan saya mau
    minta no. hp mas Risyap Firanto untuk nanya2 tentang tugas akhir saya,
    soalnya materi yang saya dapat sama persis dengan animasi yang mas
    buat..
    terimakasih banyak sebelumnya..
    mohon bantuannya..

    M. Arifin Hidayat
    phone : 08988121159
    Univ. mercubuana Jakarta

  63. anjing nglek lagi

  64. Terimakasih yah,
    Salam Pencak Silat GERANA ( Gerak Raga Buana )

  65. kami dri prguruan nursyah…
    sukses walikota cup pkalongan….

  66. mas/mba, ada yg tau web nya ipsi pusat ga?

  67. majuterus ipsi

  68. slam knal bwt sdlur pnck silat

  69. Kk ipsi gimana sich,waktu tandi sejawa gak ada juri dari perguruan tri susila,perguruan nusantara curang

  70. asalam kami dari organisasi pencak silat cmpaka putih
    ingin bergabung dalam latihan bersama jurus tunggal baku

  71. salam……………
    buat semua organisasi bela diri indonesia
    terus jalin jiwa persaudaraan jgan jdikn prbedaan organosasi menjadi parpecahan bangsa dari
    beladiri cempaka putih ranting jambi
    (082373152097)
    tertnda:dera febri romadhon

  72. IPSI, dmnapun aku berada wlupun aku dah ga aktif dlm organisasi, ku kan menjunjung tinggi persaudaraan dan persatuan pesilat dan negara.

  73. tolong link nya diperbaiki dong, jurus tunggal beserta gambar nya

  74. Alhamdulillah gue udah hapal tuh jurus

  75. Gimana cara mau mengdownload vidionya??

  76. Aku sbgy’psilat l0daya karawang. .aktu mau tes.silat sayah. .dan aku punya. .dua silat yang ke.dua cilalawi
    di tungu. .tangtangan nya.

  77. slm siliwangi…smoga perguruan siliwangi tetap jaya..slm semua warga.?

  78. maaf aku dari perguruan maung yugay jurus tunggal baku mu bagus bange

  79. assalamu’alaikum
    perkembangan silat smakin maju, tp silat melayu sudah hampir di lupakan, mala salah satu tokoh pendiri ipsi jambi merupakan pendekar dan guru besar silat melayu jambi

  80. slam knal saudara2 pencak silat,,! kenalkan saya dari perguruan tapak suci, tpatnx TSPM LOMBOK TIMUR,!

  81. aneh aneh ajha pke acra wudhu sgala,dasar bungul

  82. Bener th kt hrus pndai memilih prguruan.

  83. gue diajarin tapi gak hafal-hafal,jurusnya keren bgt dah,makanya gue ikut di perguruan RAJAWALI PUTIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: