Atraksi MP atau Bukan ya?

Atraksi mp atau bukan?

Atraksi mp atau bukan?

Seorang penggemar motor besar Harley Davidson, Ustad Cilik Guntur Bumi, melakukan atraksi mengendarai motor dengan kepala tertutup satu kain hitam dan satu penutup mata hitam, saat melintas di Jalan Puri Anjasmoro Semarang, Jumat (15/8). Atraksi yang melewati Jalan Puri Anjasmoro – Siliwangi – Soegijapranata dan Tugu Muda itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-63.

Menurut teman2 atraksi seperti gambar diatas dilakukan oleh pesilat mp atau bukan, menurut saya sih ada kemungkinan yg bersangkutan juga belajar mp .

Bagaimana menurut pendapat teman2 silahkan tuliskan dibawah ini

About these ads

159 Tanggapan

  1. ITU TRIK REKAYASA MURAHAN,ANAK KECIL AJA BISA ASAL TAHU RAHASIA.TANYAKAN KEJUJURAN SI GUNTUR BUMI KALO DIA MAU JUJUR DULU DIA PERNAH BELAJAR JADI SANTRI MBAH AKIK TIDAK??? YOU KNOW..AND UNDERSTAIND

    • looo bisaaa gakkk jngn bsanya ngrndahin orang !!!!!!!!!
      by ; pencinta ustad guntur bumi

      • Yaaaaa begitu aja dibanggain, itu namanya sok2an, ngapain dia mamerin di jalan raya gitu, itu ria namanya.
        Aneh kadang….baru bisa tutp mata dan msk jalan raya beberapa
        meteraja dh bangga, Gw mah keliling dunia tutp idung hahahahahahahahahah

      • ITU TRIK SULAP BRO………….. ALATNYA BANYAK DIJUAL DI ASEMKA PASAR PAGI MANGGA DUA

    • oh begiyu ea

    • huw……………… andi maritim sangad amat sombong sekali……………………………………………..

      • Orang punya kebisaan memmang harus ditunjukan bukannya sombong, yang sombong tuh Eluh…ga becus banyak komentar.

    • kasian, sy ,membela ustad cilik GB, emangnya hanya merpati putih yg punya ilmu gituan, itumabanyak di kampung sy ‘MANDAR” sulawesi barat…. kalau tidak percaya silahkan datang langsung di kampung nya orang mandar, kampungnya manusia pilih tanding……………..

    • klw ga bs lbh baik diem jngn bnyk kmen n klw pny kblhn tnjkn jngn cm omdo

    • YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH Komen loh tuh yang murahaaan`kalu ga mampu kaya dia ga usah komen yang ngga2 x……..kalau emang pengen bisa belajar naik kuda dulu baru naik harly….

      • norak! papaku jg bisa kayak gt! cuiih! anak tukang becak licik morotin harta org abis itu dibuang. tidak tahu diri kamu!
        kere munggah bale!

    • loh ko ribut ojo ngono to timm….

    • cilik guntur bumi tempat kamu itu neraka jahanam yang pantes

  2. wah dasyattttttttttttttttt…….HEBAT,naik harlay davidson sj sangat bwerat apa lagi TUTUP MATA……….kata BIKRES JAKARTA,BANDUNG penggemar motor besar mendukung kegiatan ustadz cilik guntur bumi,,mengisi kemerdekaan NKRI 63 yo bebas tho.kok ada yg iri tho……..KATROK, NDESO,……iri tanda TAK MAMPU.KERE.sya anggota MERPATI PUTIH,SIAP MEMBELA UCIL.

    • setuju boss.saya anggota PPS BETAKO MERPATI PUTIH….masih mending UCIL mampu seperti itu…daipada ga mampu tapi banyak omong…kan malu-maluin diri sendiri sama keluarganya sekalian

  3. SUBHANLLAH Allah SWT apabila memberi MAUAHNYA tidak milih2……….SUKSES ustadz HM.CILIK GUNTUR BUMI, tantang saja duel DEDY KOBUSER,…KLO UCIL PEMECAH REKOR NAIK HARLAY DAVIDSON TUTUP MATA dan .SEDANGKAN DEDY KOBUSER. tutup mata naik JEEP’…..AYO PROMOTOR 2 INDONESIA PERTEMUKAN MEREKA BERDUA,pasti DASYATTtt….

    • sehebat apa sih diorang br 2???
      kalo diorang br 2 bisa sedot lumpur LAPINDO sampe tuntas ! bakaln sujud gw di kaki diorang…

  4. walah2 seru, jaya merpati putih, jaya ustadz cilik jaya bikers HARLEY DAVIDSON, jaya guru besar merpati putih, kalo komentar mbok ya o seng sopan mas… mas….
    orang indonesia harus saling menghormati. Allah memberikan kelebihan pada hamba NYA sendiri2. ada yg bisa jahit, ada yg bisa mjd petinju, ada yg bisa jd tentara, ada yg bisa menjadi dokter, ada yg bisa petani (kalo semua dikuasai saya yakin orang tersebut tidak mampu)oke…BERINTROPEKSILAH.

    • eh! kamu tanya ya dukun-dukun pada suka ma dia nggak?
      tetangganya aja ga ada yg satupun suka ma dia

    • Kalian orang2 Merpati Putih sombong2 amat… udah merasa jagoan kah…??? apakah kalian belajar MP itu untuk menyombongkan diri…..???? bila jawaban kalian y.. kami tunggu kedatangan kalian di SH madiun… agar kalian bisa mengerti apa inti dr MP itu….

  5. hebat ya……..h atraksi nya…

  6. Hallo Semua Salam Perguruan, mas-mbak salam kenal saya Gilang, dari bandung latihan di MP sejak tahun 97 di MPCB Cabang bandung, kangen deh sama MP nih, saya sekrang kerja di Balikpapan di Straits Consultancy Services, tk saya Kombinasi I hehe jarang ikut ukt saya fokus di ke pembinaan atlet sempat jadi athlet jabar, gimana mas mbak MP di Kalimantan pengen ikut bersumbangsih namun iklhasku nyata, hehehe

  7. Wallahu alam….Dah…

  8. Subhanallah,…anugerah dri sang maha pencipta,…merdeka Indonesiaku,…!

  9. wah, satu guru jangan saling mengganggu. ada yang cari rejeki dengan jualan kethek ogleng, ada yang cari rejeki dengan jualan koran, ada yang cari rejeki dengan jualan hutan, ada yang cari rejeki dengan jualan orang, ada yang cari rejeki dengan jualan harga diri, ada yang cari rejeki dengan jualan jabatan, daaaaaaaaaaan masih banyak lagi.

    Intinya: satu guru jangan saling mengganggu.

    Salut untuk Ustadz Cilik!

    • gini ya dlm dunia perdukunan kayak gitu tetap ada azaz-azaz yg tidak boleh dilanggar.

      • jaman sekarang bukan main dukun itu namanya sirik didunia kita ini hanya allah yang harus kita yakini bukan duuukun !

  10. suruh makan paku ustad cilik

    • jangankan makan paku broo,dengan maunahNya gw percaya ustad mampu menghancurkan paku tanpa sentuh(hanya pandangan mata),ni gw muridnya..klo lo msh g pcaya duel sXan ma gw…

  11. tai bohong itu.ilmu anak kecil.di desa saya aja ada bajingan yang buta tapi ilmunya ..dia naik kuda ke sawah ,dijalan raya kemana aja bisa kyk mata sempurna.drum aspal utuh aja di tusuk pakai 1jari kelingking aja tembus.bisa gak paranormal cilik .dlu buka praktek kagak laku di smg.mungkin biar laku pakai gelar ustad , pakai pengajian. ujung nya duit. kalo yg guru para jagoan betulan di smg ya gus tanto perbalan.

    • betul ,guru nya jagoan /preman tobat, di jakarta anton medan di semarang gus tanto .ya gus tanto .benar benar kyai yang udah pengalaman hidup tarung sejati,kalo ucil ya hanya atraksi

    • jangan takabbur bung, diatas langit masi ada langit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  12. saya dulu adalah mantan murid ustad cilik.
    memang saya akui bahwa beliau memiliki kemampuan mata batin yg mumpuni.

    tp di sisi laen,knp saya bs menjadi “mantan murid” Ustad Cilik,jujur saja kami berdua sudah beda presepsi,dan saya kira beliau sudah mengunggul2kan kemampuannya dgn dalih mensyiarkan agama islam.tp di sisi laen yg harus anda semua pahami,
    beliau sudah menyombongkan diri untuk sesuatu yg tidak boleh di lakukan.
    yang saya tidak habis pikir,knp dya berani2nya menggunakan dalih agama.yg ujung2Nya hanya melakukan Bit’ah.

    tp saya tetap salut dgn mantan ustad saya ini.

    dan saya tidak berani berkomentar tntg Merpati putih,karena saya tidak mengetahui seluk-beluknya.

    tp saya tetap salut dgn UCIL.

    cayoooooo uCil

    • berarti sampean termasuk org bodoh, belajar kok sama org bodoh to mas-mas?
      tu org dukun jg ga bisa, ustadz apaan lagi?

  13. aku minta olah nafasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  14. Saya yakin kalau itu mempergunakan ilmu MP ( Pernapasan ) buat ustat cilik saya memiliki keluarga Susah pada saat berobat ke Klinik Ustat cilik keluarga saya masih bisa jalan dan bicara , setelah diobati di klinik cabang Pondok Insdah saudara saya sudah dikenakan infak 3,5 juta lebih tapi hasilnya malah saudara saya tersebut sepulang dari klinik tidak bisa bergerak kejang-kejang , pada saat saya datangi saudara saya disuruh bawa kembali katannya ustatnya mau datang, tapi dua kali datang ternyata ustat cilik tidak nongol nongol akirnya saudara saya pada Hari Jumat Tanggal, 01 Mai 2009, meninggal Dunia , begitukah menyebarkan agama jangan bawa-bawa agama takutnya malah merusak agama contohnya keluarga Almarhum jadi bertannya tannya ustat kok bgt ya ?

  15. Pa ustadz ..saya ingn berobt ke pa ustadz..alamat klinik pengobtan nya dimana ya? Sembuh atau tdk sembuh jgn menyalahkan ucil ..manusia hanya berikhtiar..Allah lah yg mempunyai rencana.

    • anda tau apa tentang gus tanto ,anda tau gak tukul itu tanpa gus tanto gak mungkin sukses, kalo berani kita ketemuan bareng deh ke gus tanto baru tau lho ntar.banyak preman /jagoan di semarang banyak yang takluk lalu tobat kembali kejalan lurus karena gus tanto.jangan ngomong sembarangan lu.guru ngaji lu aja yang lu banggain ketemuin aja ke gus tanto ntar juga jadi muridnya,kali lu gak punya guru ngaji .apa tukang becak gak ada yang jadi kyai,.emang kenapa di ponpes ada naganya,gak boleh siapa yang larang ,ada ayam ,macan ,kucing emang kenapa emang di sembah ?kalo gak tau jangan ngomong sembarangan,kalo lu kali punya /dapat duit langsung lupa sholat.,emang kayak ucil cari uang pakai sok sok an ustad segala .punya duit dikit aja udah mewah mewahan.beda jauh mas ama gus tanto kyai yang insya allah zuhud.

      • “Subhanallaah,,,,!!! Saudara-saudara tidak jauh beda dengan anak yang baru BERUMUR 5 TAHUN…………..!!!!!!
        Mari kita sama-sama Bersandar Pada Al-Qur’an dan Al-Hadist. Biar Allah yang Menilai Amal Ibadah Hamba-Hambanya. Tidak usah Kalian saling Ejek-mengejek.
        ” ISLAM AKAN HANCUR JIKA UMMATNYA SEPERTI ANDA-ANDA INI ”
        Allah Telah Memberikan Masing-masing Kelebihan yang berbeda. Pergunakan Kelebihan-Kelebihan Tersebut Untuk FASTABIQUL KHOIROT. SETELAH ITU,,,BIARKAN ALLAH SAJA YANG MENILAI AMALAN-AMALAN HAMBANYA.

    • ustad cilik bnyak bohong nya

    • ustad cilik bnyak bohong nya

    • hati-hati mahal bisa habis 15 juta loh dijamin kaga sembuh.banyak sholat tahajut aja. dan berdoa langsung ama ALLAH SWT. tidak usah melalui perantara. karna manusia mempunya kekuatan yang sempurna. tinggal kita gimana cara memintanya. pikirkan dulu untuk kesana.

  16. eeeeeeeeeeeee…….sebutan GUS itu anak keturunan dari KYAI……..
    usut punya usut gus tanto itu anak tukang becak bukan anak kyai ndesss””
    dan mbangun pesantrennya ngemis tukul
    coba lhat apakah layak tempatnya di sebut pesantren karena ada patung naga yang
    di sembah oleh dia

  17. asslm,saya salut deh dengan ustad cilik guntur bumi, usia 26 tahun namanya sdh di kenal kalangan ulama seluruh nasional,dan kegiatanya cukup bwanyak……pencak silat merpati putih,golf,harley davison,shooter (petembak),perbakin,bekuda,trabas trail,dakwah,pandai ngobati,pandai dakwah,pandai mimpin zikir, dan dekt dengan USTAD JEFRI AL BUKHORI dan USTAD ARIFIN ILHAM…………………wah salut deh,tolong jangan menulis yang kasar ya,klo umat Rosullullah SAW pastinya mencontoh beliau.berakhlaq moeslem.wsslm

  18. ikut nembrong ya…….berarti apabila ucil tidak mau menemui pasien berarti beliau tahu sakit almarhum PARAH,ucil bukan Tuhan yg bisa memperpanjang umur..hidup mati yg menentukan sang pencita. JADI bukan ustad cilik ,ustad cilik itu jadwalnya padat krn dikenal bnyk orang dan yang ingin bertemu banyak jg jd ya maklum anda belom sempat di temui………………eh keburu meninggl,jangan buruk sangka ya………….buktinya saya sembuh total dari kangker payudara………….surti alamt tangerang

    • betul bgt tuh,. cara kematian hanyalah sabab, jd gak boleh nyalahin orang, toh umur sudah digariskan tuhan, kalo pk logika mungkin gak ustad cilik yang menyebabkan almarhum meninggal, klo situ berfikir bgtu berarti situ gak percaya tuhan sepenuhnya, gak beriman pada qada dan qadar,.

  19. Itu sAlah sAtu dri bElajar Beladiri Mp..psti dia Juga BelaJar

  20. askum.duh ustd…dh lm q pngn nyntri dtm4t ustd.mg ja use pulng merantau q bs lgsung nyntri k ktm4 ustd,amien,..untk ustd cilik mg ilmu2 agma yg tlh diajarkn kpd sntri2ny sell mndptkn ridho dr allah swt.amien.ustd memang laen dr yg laen.ws

  21. ingat azab Alloh bagi siapapun yang mempersekutukannya

  22. alhamdulilah…kebenaran akn selalu berpihak padamu…amin

  23. apa tujuannya atraksi dia seorang ustd ;bagi saya ilmu spti itu ………. kalau benar dia sakti

    • sombng x sob
      jalan ja masih nabrak tembok koq mo nilai orang
      ustad itu tdk mennunjukkan ilmu itu hanya iburan untk memperingati hut ja
      tau gak loe

  24. sya ingin blajar agama ble ngk ustad

  25. beberapa hari yg lalu tunangan sya ke padepokan silaturahmi dg niat mau berobat sebenarnya yg sakit bukan tunangan saya melainkan ibunya…setelah menyampaikan keluhannya “kakinya sakit yg teramat sakit & dokterpun tidak bisa mendeteksinya” n beberapa menit kemudian ustadz bilang klo ibunya di guna2 orang..beberapa menit kemudian ustadz memberikan tarif pengobatan 3jt yg katany ini infak..akhirnya saya pulang bersama tunangan sy dg membawa obat,jamu,garam,& air mineral..sehari kemudian sya balik lg ke sana untuk minta surat keterangan komposisi barang yg akan sy kirim ke ARAB kbetulan ibu sakit di sana..tp setelah sampai padepokan tunangan sy di suruh ikut bekam & mandi dg air khusus n di bacakan ayat suci Al-Quran, setelah ritual itu selesai di suruh mbayar lagi 1 juta jadi total 4 juta + uang pendaftaran 150rb =4,15jt, tunangan saya kaget kenapa disuruh bayar lagi?? sampai dia takut kl di telpn di suruh kesana lg…jujur sebelumnya penyakit ibu ini dah menghabiskan uang 10jt untk rawat jalan dokter tp hasilnya nihil..ibu adalah janda yg banting tulang untuk mengkuliahkan anaknya & bapak sudah meninggal..yg sy heran kenapa selalu dimintai uang ketika konsultasi ke sana??? uang2 itu dari mana??? krn kmi hanya seorang anak yg berharap kesembuhan ibu satu2nya. minta doanya teman2 agar ibu yang sekarang di rawat di RS “arab” bisa lekas sembuh..trmakasih

    • ustad cilik..??? banyak yang bilang dia tukang tipu tp sy sendiri jg blm pernah ketemu sama dia…ya brgitulah orang islam, dari dulu hobby-nya saling menyalahkan sesamamnya sendiri karena memang awalnya islam ada juga dari orang goblok ( jahiliyah ) makanya anak keturunannya jadi ky gini, ada yg jd teroris ada yg jadi dukun ada yg jadi tukang tipu dll….payah bener.

      • KLO blum tahu kebenaran jangan bicara atau kau jd orang yang merugi di akhirat.amal anda akan diminta sama orang yg u fitnah.y klo orngnya ihklas klo g anda jd penghuni neraka selamanya. AQ DOAKAN MOGA ALLAH TDK MELAKNAT ANDA

    • sabar….Alah pasti membalas orang yang membuat engkau rugi…..

    • pengalaman saya juga sama dengan mas. baru beberapa hari yang lalu ibu saya berobat e ustad cilik. beliau sakit stroke sudah dua tahun. udah berobat ke dokter juga, tapi memang belum diijinan sembuh, jadi ingin coba pengobatan alternatif.
      proses pengobatannya sama dengan yang mas sampaikan. menurut saya ngga masalah sih, karena masing-masing baik dokter maupun paranormal punya metode sendiri-sendiri.
      yang jadi masalah adalah biayanya. pertama kali datang kami disuruh bayar 4.9juta dan biaya administrasi 250,000. kata petugas administrasinya biaya itu untuk pengobatan sampai sembuh (padahal yang menentuan kesembuhan orang kan hanya Tuhan). tapi ketika kami datang untuk kedua kalinya ternyata mereka minta lagi 4juta. terus terang saja kami keberatan, karena tidak sesuai komitmen awal. kalau dari awalnya dibilang biayanya sekian untuk berapa kali pertemuan, kan jelas. ngga akan ada prasangka yang macam-macam. dan bagi yang tidak punya cukup biaya tidak akan memaksakan diri untuk datang. lah ini sih kalau ngomong kasarnya kaya dipalak. katanya infak, tapi dipatok dengan harga segitu. mana dari pihak padepokan sendiri terus-menerus telfon untuk nagih. bukannya infak itu sifatnya sukarela?
      jangan sampai deh kalau mau cari uang untuk kepentingan pribadi harus mengatasnamakan agama tertentu. apalagi bagi orang-orang yang ngerti agama, bukannya dosanya akan lebih berat kalau memanfaatkan orang seperti itu?

      • MUNGKIN ADA KESALAHAN MAS KENAPA GA KONFIN LANGSUNG SAMA USTADNYA KAN AD NO HP PRIBADINYA

  26. ustad………, maju terus. jangan ngurusin orang2 yang sirik. Fokus saja tujuan awal. Manusia yg ingin berbuat baik pasti banyak halangan. Yang katannya mantan preman sekarang jadi Kyai ya Alhamdulillah. Bisa jadi contoh preman2 yg lain. Jangan terus sok mau tantang-tantangan. Berarti ilmu kyai belum masuk, yang ada masih ilmu preman GITU LHOOO. Maju terus Ustad Cilik…………PRIKITIEW.

    • sy setuju bnget kpd abu alif,,
      ustd jgn ngederin org” yg setres, ustd harus maju terus
      pantang mundur, org yg ngomong ky gtu bearti org yg sirik
      org yg tak mampu seperti ustd.. maju terus ustd..
      saya ahmad arip dr banten….???

    • ANJING LU USTAD MATA DUITAN DI DUKUNG PUNYA OTAK NGGAK LU…KALO JADI USTAD ITU YG IKLAS LAHIR DAN BATIN,JANAGAN DIKIT2 UANG..MASA PASIEN TUJUANYA MAU BEROBAT MALAH DI PERES….BELAJAR DULU ILMU IKLAS TAD …AKU NGGAK SUKA ANK MERPATI PUTIH KAYAK GITU,,,EMANG MAS PONG NGAJARINYA GITU…

      • KALO PUNYA MULUT YAH DIJAGA….EMANG SITU MAU DISAMAIN SAMA ANJING… USTAD ITU BUKAN MAU MERES TAPI DIA ITU HARUS BELI BARANG2 ATAU BAHAN2 UNTUK OBAT2AN PASIEN BUKAN BUAT PRIBADINYA SAYA YAKIN ITU…KAMMU ITU HARUSNYA BERSYUKUR MASIH ADA ORANG YANG KAYA USTAD DENGAN IKHLAS MELUANGKAN WAKTUNYA BUAT ORANG BANYAK,APA LAGI DIA ITU MASIH LAJANG…

      • aduh,mas….sy yg preman aj ga prnh pke umpatan ‘binatang kaki 4′ itu krn sy malu kl ank sy dnger, mlh sampeyan pke….jd bingung mn yg preman mn yg org bner….ngomng ttg ikhlas tp mengumpat itu tnda org ga iklas dgn ketentuan Allah bhwa ada ORG BAIK ada SAYA….

      • katanya ustad tapi nipu banyak org, klw mau kaya cari yang halal donk.

      • to Linda….mana ada barang macam garam air mineral,kendi atau yang lain sampe 10jt an….dianya aja mata duitan…ustadz sinting dia..saya murid PPS BETAKO MERPATI PUTIH…diajarkan bila ada kemampuan bantulah tanpa pamrih…itu baru namanya ikhlas….ga bakal miskin kita kalo nolong orang yang kesusahan

      • tukang tipu ,tukang meras bikin dosa paling besar syrik . lou bukan ustad tapi iblis

  27. saya mau belajar ke ust. cilik di semarang,ada yg tau alamatnya? sms saya ya 081329711373….kan dalam islam dilarang membuat patung,tar di suru kasih nyawa lho naga nya….

  28. Jl. Tambra no.36 semarang timur

  29. merpati putih aku ngin ikut pingim sekali ikut degnan mu……………..!!!!!!!!!!

  30. apa btl sh mau knsltn ja jg d trk biaya?
    Sbnrx q dah ska ma ucil pertm kali liat ucil d acra pembru hnt knp krng dah g da,n di dua dunia?
    Q kpngn bsa trawangn n ambil bnda2 gaib?tp yg utma trawngn?dl pernh bs tp cm sbntr krn yg bwt bs trawangn adalh kodam jin?gman solusix??q ska adgan xari bnda2 mustka n mskn mahluk halus pd mediator? Trimaksh

  31. Fans Ustadz Cilik……

  32. assalamualaikum….
    Aku minta tlng bantuan donk,mertua aku sakit parah..dokter pun sudah tdk sanggup utk menangani penyakitnya!!
    Dokter menganjurkan untk datang ke ustd.cilik guntur bumi..
    Aku minta alamat yg di jakarta ustd.guntur bumi,tlng sms ke
    085694606661 URGENT -bahana-

  33. Dtng ke pdpokan di P.Indah dgn tujuan brobat. Proses : 1.Byr adm 150rb, 2.Dpriksa dgn cara distrum ringan (ustadnya pakai sandal, saya tdk) ditmpt yg basah dgn telur tempel dtnggorokan, 3.Telur dipcahkan brisi slembar ijuk, 4.Byr brobat smbil bramal 3,9jt dpt ramuan,air doa,kurma&garam, 5.Bsok kmbali lg utk ritual mandi&bekam, 6.Strum&zikir massal smbil pegang telur, 7.Telur dipcahkan brisi silet. 8). Mnta byr lg 3,8jt ttpan psn dr Smarang ktnya. –> Ustad pakai alat strum? Telur direndam cuka dulu..?

  34. Alhamdulillah, insyaAllah sesama muslim bs saling mengingatkan, amin. Apabila beliau pakai sandal tp anda tdk, sentuh saja beliau lg. Apabila beliau kaget kesetrum itu berarti beliau pakai alat setrum yg mnempel dibadannya. Apabila telur direndam cuka semalaman, esoknya coba tusuk & masukkan jarum/silet/ijuk kaku kedalamnya lalu keringkan s/d telur keras & kmbali ke warna asalnya. Ayat2 suci haram hukumnya utk diperjualbelikan & dicampurkan dgn sgala jenis sulap. Innalillaahi wa innaailaihi rojiun.

  35. ra nggenahhh

  36. semua itu tidak ada yang aneh,yang aneh orang beramal tapi tidak ikhlas..

  37. Dear all,

    sebenernya saya meragukan pengobatan ustad cilik (smoga Allah menunjukkan kebenaran kepada kita semua),

    karena saya pernah mendatangi pengobatan ustad cilik.. dan dikenankan infak juga tapi kok infak ditarifin ya 3 jutaan ?? dan mintnya hari itu juga lagi , padahal baru pertama kali datang, sampe maksa secara halus dengan bilang setengah nya aja dulu.. dll..

    mereka ngomong dengan meyakinkan bawa2 nama2 islam , Allah dan sebagainya, saya tadinya sempat percaya kalau pengobatan ini benar sesuai syariat islam…

    tapi kemudian yg buat saya ragu , masa disuruh bakar kertas yg ada tulisan nama2 Allah ? ini khan namanya sama aja seperti membakar alquran ??

    benar2 aneh.. tadinya saya ngga ngeh kalau kertas hajar yg mereka namakan untuk dibakar dan dibuang ke laut ada tulisan nama2 Allah, setelah dirumash sy sadar loh kok.. begitu sih..

    dan yg anehnya lagi di kertas itu bergambar logo bendera israel (bintang segi enam) , saya juga pernah baca buku ttg dajjal, kalau bintal segitiga enam itu atau nama lain star david adalah lambang dajjal..

    smoga Allah menunjukkan kebenaran ..

    • kpd khalayak ramai saya hanya mengingatkan bila kita kkena penyakit parah obat yg mujarab adalah IKHLAS dan BERSERAH DIRI.apakah kita sudah mengetahui searah nabi ayyub dgn penykit yg di uji daripada alloh?

  38. assalamualaikum

    Saya juga dulu berobat dengan ustad cilik… demi allah dari apa yg saya lihat, memang banyak hal yg tidak benar disana. Saya dimintai infaq Rp 4.990.000,00 belum lg di tambah biaya pendaftaran 150rb dan 50rb utk pembelian syarat setiap kali datang.

    awalnya kita disetrum listrik, lalu di ruqyah dg telor. anehnya, yg sakit medis maupun non medis isi telurnya tidak ada yg berbeda. palingan isinya silet, kawat, ijuk…. kemudian pada saat meminta infaq memaksa pasien..

    memang saya rasakan hal yg aneh… koq sepertinya semangat kesana, akhirnya ada kawan yg memberitahu bahwa ustad cilik itu kan pemburu hantu, apa ada kemungkin pengobatan yg dilakukan beliau itu menggunakan jin2 supaya tempatnya menjadi ramai didatangi oleh pasien2, banyak ditaruh “pemikat2 & penarik”, supaya pasien bawaannya terus kesana..??

    wallahualam bissawab… hanya Allahlah yg tau sebenarnya… semoga Allah yg membalas…!!!

    semoga saja masyarakat semakin berhati2 dan tidak menjadi korban berikutnya!!

    • seminggu yg lalu mama saya ke tempat pengobatan ust cili yg di pondok indah, dgn niat mau tany2 dl. tp kata staf di sana mesti di setrum dl baru konsultasi, awalnya mama saya sempat menolak namun krn memang hrs begitu ya ikut saja.
      singkat cerita yg tadinya mau tanya2 dl malah jd berobat. dan di minta bayaran 7jt. mama saya menggatakan tdk sanggub terlalu mahal, kemudian mrk mmberikan solusi byr 1/2 nya saja, yg 1/2 nya lg mrk bantu dgn uang kas. wlpun sudah dikurang tetap saja tdk bs byr krn pd saat itu memang tdk bawa uang sebanyak itu.

      lalu mrk membujuk demi kesehatan anak ibu masa ibu gk mau. lalu mama sy mberikan 1 jt sisanya besok. aneh nya mama sy sdh penuh mbyr 3,5 jt tetap saja diminta byr lg. kt mrk yg 1/2 itu pinjam uang kas dulu (intinya tetep mesti byr 7jt)
      BENAR2 PEMERASAN

    • Dimanapu, kapanpun…. yg namanya PERDUKUNAN penuh dengan trik2 yang menyesatkan dan tipu daya.
      Dan banyak juga seorang dukun MENGATASNAMAKAN AGAMA, astagfirullah…….. menyesatkan dan dosa besar itu.
      Buat saudara2 sekalian silahkan kaji masing2, biarlah semua itu Allah yg memberikan ganjaran.

  39. AssWrWb, wahai para muslimin&muslimat skalian tampak disini ada teknik yg mirip dlm pengobatan namun yg beda hanya rupiahnya saja & sama2 tdk dipertemukan dgn ustadz cilik. Utk klarifikasi sebaiknya sang ustadz mengundang kembali pasiennya ke padepokan Pndk Indah utk memberi keterangan yg lbh rinci mengenai tatacaranya. Kalau memang dibutuhkan dana utk pengobatan hrp diberitahu didpn sbelum dijlnkan prosesnya. Koordinasi antar pasien dulu apa perlu proses hukum utk slanjutnya. Benar ya benar, slh ya slh.

  40. wahai teman2 semua yg di lakukan ustad cilik itu semua hanya trik dan sihir utk mengelabui pasiennya,misalkan dari tubuh pasien keluar jarum paku silet dll,itu adalah sihir dari dukun tsb,saya pribadi dari anggota MERPATI PUTIH,dan saya udah mencoba ke ustad mana aja yg ada di pulau jawa samapai banten semuanya gak ada yg bener ,semua hanya yg di cari uang dan uang,karena saya juga udah habis ratusan juta ,tertipu manisnya omongan nya kiayi atu ustad,wahgai kawan pokoknya jangan percaya apa yg di omongin kiayi yg minta persaratan tetek mbengek,beli minyak ini itu semua hanya bohong sekali lagi jgnpercaya,kebanyakan pasien yg datang semua akan manut apa yg di perintahkan oleh dukun tsb,krn si pasien udah di doktrin terlebih dahulu..CARILAH USTAD YG IKLAS YG TIDAK MEMASANG TERIF HARGA ITULAH USTAD YG BENER BISA MENOLONG KITA.TDK MALAH MEMERAS SI PASIEN…..KAYA YG TEMEN2 KELUHKAN SELAMA INI.

    • ….mana ada barang macam garam air mineral,kendi atau yang lain sampe 10jt an….dianya aja mata duitan…ustadz sinting dia..saya murid PPS BETAKO MERPATI PUTIH…diajarkan bila ada kemampuan bantulah tanpa pamrih…itu baru namanya ikhlas….ga bakal miskin kita kalo nolong orang yang kesusahan

  41. Assalamualaikum,wr,wb
    Kepada Seluruh Anggota PPS BETAKO Merpati Putih Seluruh Indonesia, saya adalah mantan Anggota tingkat Kombinasi satu, dan sampai sekarang ilmu merpati putih masih mengalir dalam diri saya dan saya sangat cinta dengan Perguruan MP.
    saya perhatikan perkembangan MP sekarang, banyak anggota baru yang bergaya sombong, angkuh….
    mereka tidak mendalami falsafah ilmu merpati putih. namun menurut saya dalam kasus spt ini pelatih juga bertanggung jawab terhadap junior nya, jangan cuma fokus utk menjadikan mereka sbg atlit utk berbagai even kejuaraan, tapi tolong bimbing juga perkembangan mental mereka, rohani mereka. karena rata-rata junior tsb masih remaja.
    sehingga mereka nanti nya benar-benar menjadi pendekar sejati.
    ingat falsafah silat adalah falsafah padi, SEMAKIN BERISI SEMAKIN MENUNDUK.
    sekian dari saya, semoga kedepan MERPATI PUTIH semakin Jaya dan semakin solid.
    salam perguruan

  42. assalamu’alaikum ustd cilik GB…saya mau kenal lebih dekat sama anda…bisa dibilang sy ini nge-fans berat.please calling me in number 085864648008.trims
    wassalamu’alaikum….
    -dedi sunardi-

    • gmn sie klian knpa jdi pda rbut,shrus’y klian brdmai,gmn indonesia mw mju klo klian sling rbut,apkah ni pnrus bngsa indonesia.
      astahfrullah……

    • sebaiknya jangan ya… ustad cilik dan padepokannya telah memeras para pasiennya…

  43. Allah pasti membalas perbuatan org2 yg mengatasnamakan agama Islam tapi kenyataannya tidak, melakukan penyusupan terhadap agama biar kelihatan halal padahal perbuatannya nya menyimpang dari ajaran islam yg sebenarnya… Celkalah org2 yang seperti iti, berkedok pake nama ustad tapi musyrik dan malah memeras pasien ….

    Org2 seperti itu lebih buruk dari orang2 kafir…
    mengaku islam tapi musyrik dan menyalahgunakan agama …

  44. dear pak ustad dan para staf padepokan ustad cilik …

    kalo mo buka praktek perdukunan … jangan bawa 2 nama Islam… kalian telah menipu byk org islam yg ingin berobat secara islami dan benarr…

    kalian telah memeras org2 islam..
    kalian penipu…

  45. Ustad cilik guntur bumi? No komen lah :-D

  46. Ya ALLAH lindungilah orang2 muslim dari kejahatan para manusia yang berkedok dalam nama ustad / berkedok dalam penampilan muslim tapi sebenarnya bukan ….

  47. buat para ustad yg bener2 menjalankan ajaran islam,
    tolong diselidiki padepokan ustad ciliki guntur bumi ini…

    bukankah lebih berbahaya org2 yg bebrbulu domba tapi dalamnya musang ? daripada yg luar dalam memang berbulu musang…

    intinya og 2 yg berpura2 putih padahal hitam lebih berbahaya dari org2 yang terang2an hitam ..

  48. Saya pun seperti korban yg lain nya,,,tolong umat muslim yg lain,kami hrs gimana??

  49. pengalaman saya: padepokan silaturahmi = pusat pemerasan. setiap orang sakit yang pernah datang ke sana saya “jamin” pasti diperas oleh mereka yang ngaku2nya “ustad” di pemondokan sontoloyo itu.

    • yup betulll dulu saya mantan asistennya,,, sumpah gak betah,,, di goblok2in klo gak ada pasien, langsung deh mabur,,,,,, pengobatannya palsu abisss,,, pasien sampe ada yang meninggal krna shok di maintain duit terus2an,,,,

  50. astafillah………………,,untuk apa kt pnya ilmu tinggi,,klau lh cma menyakit kn hti sesama orang mukmin,,tiada lh ilmu yg lbh tinggi”selain ilmu SYAHADAD,,

  51. pokoknya si ustadz itu tukang tipu.. munafik..

  52. aduh….kalian ini perkara kcil aja d’besar2kn,apa lgi perkara yg lbih besar. ingat,Ustadz jga manusia…k’imanan s’seorang itu bisa naik turun.

    • ini bukan perkara kecil.. tapi besar kaena menyangkut agama islam yg sudah di salahgunakan, membawa nama islam tapi ternyata melakukan penipuan dan pemerasan …

      ini sangat berbhaya , karena perbuatan jahat yang berkedk mengatasnamakan agama..

      memperjual belikan atas nama islam, padahal ini sangat dilarang keras oleh Allah..

      Allah pasti membalas perbuatan org2 itu amiinnn ..

    • mbak blum tau spa dia,,,, pokoknya gak ada wibawa ustd2nya,,, baca alqur’an aja dia masih berantakan, sy dlu mantan asistennya,,, dan tau gmn prilakunya,,,,
      tp alhamdulillah sekarang sy gak lg bekerja buat orang macam dia,,,,

  53. Al-Imran:71. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?

    jadi para ustad yg mengaku beragaman tinngi tapi kenapa kalian menyalahgunakan nama ustad kalian hanya untuk menghasilkan uang yg banyak … dimanakah para ustad yg sebenarnyaa??

  54. udh lah….ane ga mau bnyak koment.
    ilmu ane blum nyampe makom.

  55. laik atraksinya uya kuya he he..

  56. aPA BENER ENTU YAH….?”
    Klo emang bener,,,
    Berarti bisa pergi Haji 7 X DoOnk,,,,
    Yah kita mah sebagai umat beragama
    ALLAHUALAM Jadahhhh…..

    Pastinya Dimana Ada kesalahan Pastinya DiSitu juga Ada KeBaikan….IatOoOhhHhhh….

  57. mantep tenan bisa naek motor harley tutup mata

  58. jgn suka mengumbar kesombingan dengan ilmu yng anda miliki nanti allah murka am km

  59. terpesona,lihat dong tangan kirinya lagi megang apa tuh……

  60. Arep ust keh jbt keh itu smua ksngan atau ksshan org msg 2 d dunia ini tade yg hbt plng pntg kta cb unt ingat Allah d stiap nafas.

  61. aku orang awam aku cuma murid.pesentrin.aku pernah membaca..dikitab..brng siapa.bersahabat dengan jin haram hukum nya…

  62. hati hatilah dalam berucap dan berbuat apalagi menjadikan nya lahan mencari uang, tapi saya sadar kebanyakan org menjual kependaiannya demi perut yg lbh bahaya menjual dan mengatasnamakan Agama, sangatlah berat pertanggung jawab terhadap Alloh SWT,berat berat berat, ingat di dunia hanya sebentar yg lama di Ahirat loh,mau dineraka apa mau di surga? pilih

  63. Assalamu’alaikum
    Maaf sebelumnya ya, tetapi bener tuh bbrp komentar soal dimintai infaq 150rb, trus disiram air,dialiri listrik, (ya iyalah nyetrum wong ada airnya) ,trus keluar kawat dr telur (pdhl itu trik lama,telur bs dimasuki kawat paku dll stlh direndam dg cuka krn jd lunak),pdhl Om saya cm sakit gatal2 dipinggang. kata UCIL kena guna2 stadium 3. Stadium 3??WTF!!! Dimintai scara lsg oleh UCIL, 3jt cash. Plg dibawain garam, air kelapa, dll. Ditakuti2. ALLAHU AKBAR..ITU SEMUA SYIRIIIIIK. Dunia Jin,kebatinan itu Ga ada di Islam..sadarlah sodara2ku. Allah mciptakan jin bkn utk berinteraksi dg manusia. Qta udah masing2

  64. Assalam“Q pnggemar ust cilik.Q ska ntn aksi ny d tv.tp klo naek mtor,nembak dgn mta trtutup c bnyk yg bisa.alat nya bnyk d toko sulap.klo g slh nma nya blindfold.alat yg bsa mbuat org ksetrum dgan sentuhan jg ad,nma nya electrik touch.klo telur c bsa pke cuka n kimia sjnisnya.klo tlur nya udh lmbek bru masukn jarum n sbg ny.stlh it br d jmur.skdar info;klo d t4 Q gk ad ustd ngobatn org dgn mnentukan tarif.seikhlas nya.klo niat bnr2 pgen bntu.emang c ILMU ITU MAHAL.tdak mudah unt mndpt kan ny.tp jmn skr smua srba duit.bnyk org2 yg brani mnjual ayat2 n nama ALLAH dmi duit.mnipu dgn mngatas nma kan tuhan.
    ANJING. . .skr thn 2011,brpikir lah yg modern.jgn mudah prcaya dgn hal2 yg tdak nyata.nipu t gk susah cm brmodalkan lidah busuk.

  65. aku lbh suka denger ustad lg nyanyi atau bersholawat ..

  66. syirik dosa besar

  67. GAK TAU SEJARAHNYA USTADZ GB GADUNGAN YA???TANYA AJA WARGA JLN.PURWOSARI PERBALAN,SEMARANG SIAPA USTADZ GB,TAK LAIN N TAK BUKAN HANYA USTADZ GADUNGAN,MULUT BESAR DUANK.

    • ni baru komen yg bener, tu ustad gadungan, suka pamer, morotin harta orang, contoh korbannya orang ADI KARYA (Kontraktor), yg anaknya dikawinin sama GB, hartanya diporotin. Kalau msh gak percaya datang and tanya ke warga PURWOSARI PERBALAN, siapa tu orang, pasti banyak yg jawab TUKANG TIPU ……. :D

  68. Atas nama warga purwosari perbalan semarang menyatakan ustadz cilik gb adalah penipu berkedok agama,banyak kami warga yg trkena tipu.kalau tdk percaya bs di survey,dr 100 org yg dtanya 80% pasti berkata dia ustadz penipu..makanya dia hijrah ke jakarta untk menutupi KEBUSUKAN dia.

  69. Ustad k0k kawin cerai,katanya perceraian dimurka oleh allah,knapa ustadz melakukan hal yg di murka oleh allah?aneh..ustadz bner pa kagak tuh?:s

  70. memang bingung ya… berobat ke dokter mahal, cari alternatif, eehhh tp malah lebih mahal di banding ke dokter…
    Semoga Allah mengampuni dosa2nya,, amin

  71. HANYA ALLAH yang Maha Benar

  72. mata duitan tu usatad cilik..gaya hidup mewah…

  73. anjennngg,,,,,sempak busuk sam dia,,,,,gausa bawa agama lah.merasss pasiennnn buat apa.masok jurang aja dia..makan sendiri tu perbuatan nya…kasian rakyat cilikkkk yg ga punya duit,,gimana mau berobat…kalo belun apa2 uda 4 juta..ehhhh pantessw dia bisa beli mobil masda.rumah mewah, cinta nya pada dunia berlebihan””

  74. Jujur saja saya adalah orang yang kenal dekat dengan bowo(maaf sy tidak ingin menyebut dia ustadz cilik) ini dari dia belum jadi apa2 sampai sudah jadi ‘orang’seperti sekarang ini.Kalau bicara masalah ilmu gaib atau yang berhubungan dengan makhluk gaib saya tidak ragu sedikitpun sama ilmunya itu,dia memang ahli dalam menaklukkan jin.Tapi bila sudah masuk pada ranah pengobatan penyakit,saya sama sekali tidak percaya pada cara pengobatannya itu.Lha mau percaya bagaimana saya tahu dia untuk pengobatan2 itu hanya menggabung2kan ilmu yang dia dapat dari buku buku yang dia beli dan perkiraan2 saja.kalau tdk percaya silahkan tanya pada toko yang jual obat2 cina di daerah pekojan semarang.Dan kalau dari segi sifat dan tingkahlaku dalam kehidupan sehari2 dari dulu dia kecil sampai sekarang sungguh tidak layak kalau dia menyebut dirinya seorang ustadz!(pdhl setahu saya ustadz adalah panggilan dari orang lain terhadap orang yg dianggap tahu agama,bukan dengan menyebutkan dirinya sendiri sebagai ustadz).Dia dari dahulu suka berbohong,arogan,meremehkan orang lain,orientasi dunia,senang mempermainkan wanita,dan semena2 pada anak buah/santrinya/karyawannya.Semoga Allah membukakan pintu maafNya.

  75. Inti dari semua adalah KOREKSI serta INSTROPEKSI TERHADAP DIRI SENDIRI….

  76. orang ilmuan gak seharusnya bertengkar merebutkan kekuasaan tpi membangun persatuan demi negara,
    punya kelebihan tu buat bantu orang yg membutuhkan bukan buat berkelahi sesama manusia.

    by.hamba allah

  77. Ass,wr,wb

    Saudara-i-ku sy sendiri prnh menjadi pasien, prnh pula ayah berobat ke org2 sprti Guntur Bumi, ada yg tenar ada yg krg tenar, ada yg pake iklan ada yg cm dr mulut kemulut, sejauh sy mengamati yg tdk tenar dan gk pake iklan, ilmunya lbh maknyos, blh jd beliau blm byk tergoda dgn duniawi, so msh pure nawaitunya, tp bkn berarti semua yg tenar dan iklan itu bohong lho,

    Soal berobat tp dijanjikan bersua sang guru itupun jgn dijadikan dasar “pasti sembuh” yg demikian sdh syirik, ke dokter pun kt tdk blh merasa terjamin 100% sembuh itupun bs syirik, tp kt maklum muslim kebanyakan skrg lbh mudah mencap syirik kalo berobat ke tabib/paranormal tp ke dokter tdk, bkn berobatnya yg syirik namun nawaitu dan keyakinannya yg harus dibenahi, jdkan ikhtiar saja, yakinnya ttp hrs kpd Allah bkn manusia {dokter/tabib/paranormal} cuma hendaknya mmg si tabib/paranormal tdk berjanji krn janji itu hutang dan berat pertanggung jawabannya kelak.

    Cuma masalahnya khusus tabib/paranormal ada mmg diantara mrk yg sdh mendapatkan petunjuk dr yg diatas bahwa pasiennya mmg umurnya tdk lama lagi, tp krn tdk tega sm pasien & keluarganya beliau tdk bicara terus trg, yg ada malah trs minta uang infaq/sadaqah padahal nawaitu beliau agar si pasien & keluarganya kelak mendapatkan amal tambah sblm nyawa diambil, kebetulan sipasien dan keluarganya sdh kesulitan ekonomi, pdhl kalo mau dihitung dgn pasti brp jumlah nikmat Allah yg sdh diterima pasien dgn jumlah hari si pasien sakit, boleh jadi jumlah infaq & sadaqahnya msh sdkt {jujur saja kt manusia ini cenderung kantongnya dalem kalo sdh beramal infaq & sadaqah tp kalo utk beli barang2 duniawi gk prnh nyesal,sulit ataupun marah} sy sendiri prnh ngalamin yg bgn.

    Kemudian setelah belajar sdkt ttg ilmu2 ghaib sy br faham, termasuk knp sih? mahar mahal bener? apalagi yg medianya pake minyak? ya krn mmg minyak yg dipakai itu khusus, bahkan tdk jrg hrs impor dr Arab/Turki dll wajar jk mahal, krn sumber utk bkn wangian {khusus media ghaib} itu tdk ada di Indonesia kalaupun ada sdkt & kualitasnya krg bagus, yg beginian byk org awam tdk faham.

    Cuma kalo soal ilmu pengobatan Guntur Bumi yg katanya tdk maknyos ato bahkan mengada2 well pengobatan bekam itu mmg ada & dianjurkan di zaman Rasulullah SAW, cm terlepas dr itu sdh kewajiban bg setiap tabib/paranormal bahkan dokter utk senantiasa menambah ilmu mrk jd kelak pasien lbh bs ditangani dgn benar

    Kalo soal sombong apalagi ujub itu mah kewajiban kt semua bkn cm Guntur Bumi utk benahi diri sendiri, smg kedepannya kelak mkn byk Tabib/Paranormal/Dokter yg benar2 mempergunakan ilmu semata2 menolong sesama bkn mempersulitnya {baik dlm pelayanan maupun ongkos}, aamiin.

    Wass,wr,wb

  78. Yg paling aman utk berobat ya ke Allah

    1.Jangan putus utk selalu membaca istighfar & shalawat 2.Minum selalu air putih yg dibacakan 40x Surah Al-Fatihah & ditiup dgn nawaitu mohon kerido’an & idzin Allah utk kesembuhan dr segala penyakit 3.Banyak2 beramal sadaqah kpd sesama {tp utamakan kerabat sendiri yg susah ini tuntunan Islam lho sy dpt dr kitab Ihya Imam Ghazali, baru sadaqah ke yg lain} gk musti byk tp kalo bisa rutin/istiqamah 4.Shalat istikharah jgn putus minta petunjuk kpd-NYA apakah penyakit ini murni medis/tdk, kalo bkn medis ya tambahkan garam dlm minuman yg sdh dido’akan Al-Fatihah 5.Bersihkan fikiran dr hal negatif selalu berfikir positif baik kpd sesama apalagi kpd Allah

    Cara2 diatas sdh prnh sy beritahu kpd tmn, ibunya terkena penyakit gatal2 yg tdk hilang meski sdh berobat ke dokter, Alhamdulillah membaik :)

    NB: soal air putih yg dido’akan {do’a positif agama apapun} itu berkhasiat sdh diteliti org Jepang kok, partikelnya jd bagus bd dgn air yg diberi kalimat negatif jd air do’a itu bkn omong kosong

    • memag betul, saya sendri sdh membuktikanya air pth hanya media sja tpikita yakin pada allah swt

  79. 88% trik,bnyak orang ketipu ma dy

  80. ustadz kok buru hantu

  81. Ustad Penipu tu UCIL
    kalau tidak percaya tanya aja para tetangga, teman dan sahabat-sahabatnya yang berasal di tempat asalnya di semarang tepatnya di daerah perbalan belakang Statsiun PONCOL semarang.
    sudah banyak warga sekitar bahwa UCIL itu penipu berkedok ustad.

    saya bicara begini karena juga udah pernah membuktikannya sendiri. pas saya berusaha ikhtiar cari kesembuhan buat ayah saya yang sakit karena kecelakaan.

    saat datang pertama datang kena cash 900rb buat konsultasi.
    “hah 900rb cuma buat konsultasi saja. dokter aja yang spesialis cuma 200rb”
    dan dari konsultasi tadi disuruh bawa

    1.telor ayam kampung
    2.air putih

    keesokan harinya saya dan keluarga datang dan bawa tu syarat2nya dan di serahkan ke petugas saat di awal,begitu sampe ketempat praktek si UCIL disemarang disuruh bayar lagi 900rb, ” whats 900rb lagi dalam hati ” okelah saya turutin tu tukang palak si UCIL. setelah lama mengantri tibalah giliran keluarga ane untuk yang kepanggil untuk di obati tu ustad edan. dan katanya sama dengan yang di atas2 katanya di guna2 ” dalam hati whats sakit ayahku kan karena kecelakaan dan tidak tiba2 , oke lah gpp saya ikutin aja” saat proses terapi sama katanya mau di salurin energi bener aja pake rajah2 kuning kaya orang cina yang di bakar gitu trus di templokin dan distrum tapi dia pake sendal” berdomse tu ucil.

    abis itu telur yang saya bawa yang di minta sama petugas di depan saat antri tadi diusap-usapin ke bagian tubuh dan lalu di pecah di depan mata keluarga saya dan pecahannya berisi tusuk konde serta jarum, ” oke lah saya ikutin dulu” setelah itu kita selesai dan disuruh beli ramuan di depan dengan harga 2.5jt “wasyu… dalam hati saya” kenapa ngga bilang di awal bahwa ada biaya lagi.

    dan saat penerimaan obat herbal si UCIL ini disuruh balik lagi 1 minggu lagi untuk terapi, dan satu minggu berlalu kami sekeluarga balik lagi ke ustad , dan sesuai dugaan ,kami di palak lagi 900rb “hah.. mata duitan bener nih usatad sinting ini” dan saat antri kami sesama keluarga dan anggota pasien yang berobat ke UCIL saling bercerita dan tanpa di duga dan disangka katanya sakitnya sama semua yaitu = DIGUNA-GUNA dan telurnya isinya sama semua tusuk konde dan jarum “wah saya yakin ini 100%penepiun berkedok ustad” dari pernyataan hasil cerita sesama keluarga pasien tadi kami sekeluarga memutuskan pulang walaupun belum di obati dan sudah keluar banyak duit buat tu UCIL karena kami merasa ditipu”

    dan perlu di ketahui obat herbal dari si UCIL tidak pernah diminum oleh ayah saya karena tidak ada kejelasannya takut ngerusak liver.

    semoga UCIL beserta kroninya yang udah membohingi para pasien hilang “ENAKNYA”.

  82. naek motor smbil tutup mata itu namanya ria, ustad. ustad kan funginya memberikan pencerahan tentang islam kpd umatnya. ini malah ria. ckckckck
    mas jokowi bener tuhh.. keluarga temen sy juga udah kena tipu sm tuh ustad.

  83. liat aja deh dia di fokus selebriti global, pengobatannya lg di bongkar abisss,,,,
    sekarang dia lg kebakaran jenggot tuh,,, bayar habib2 buat bela dia di depan media, puput melati makin bungkam aja,,,
    ni aku korban yang pernah di goblok2in plus dimaki2 klo gak ada pasien dateng,,,,
    gila ya tu guntur,,, pasien banyak lo yang meninggal karna shok di pintain duit jutaan tiap berobat ke dia,,,, giiilaaa abissssss,,, abis lebaran jd yakin, bakal hancur dia,,, moga aja dia mau tobat,,,

    • ya ustadz guntur bumi, tolong donk balikin uang saya 20jutaan, saya sebenarnya udah habis2an berobat kesembuhan anak saya, saya kira berobat sama ustad bayarnya seikhlasnya, tidak taunya tiap datang bayarnya 7jt, hr ke dua 6juta, hr ketiga 5 jt, belum lagi uang pendaftarannya. Saya mau tuh spt wawancara ustad di tv, ada yang brobat ke dia cuma ngasih kripik tempe doank.
      Uang udah habis2an tapi kami ga mau datang2 lagi ke pondok indah, walau ditelponin terus, kasihanilah kami ustad, sembuhkan anak kami yang ikhlas tanpa mengharap imbalan, dan kembalikan uang kami

  84. orrrraaaa guuuummmuuunnnnn

  85. USTAD GB KUWI ASUUUUUUU BIN CELENG

  86. GUNTUR BUMI KI ASUUUUUUUU BAJINGAAAAAAN, GIGOLOOOOOOOOOO KONTHOOOOLLLL……………ASU,KIREEEEK, BABI CELENG WEDHUS

  87. GATHELLLLLLL,,,,ANJIIIIIING

  88. ustat cilik kamu itu bangsat, penipu mengatas namakan agama islam ,eh sory bukan ustat cilik bangsat cilik

  89. eh semua pengikut bangsat cilik guntur bumi bertobatlah kalian jangan mau mengikuti orang sesat yang penipu, yok rame2 kita bersatu demi demi meluruskan agama islam agar tak terpuruk oleh ulah si bangsat ucil, saya gak habis pikir ada orang yang begitu tega memeras demi kekayaannya mengatas namakan pengobatan berkedok agama, jangan jangan dia jarang sholat atau gak sholat kali,

    • Mana mungkin org seperti itu sholat? Kalau sudah musyrik, berkawan dgn jin, qolbunya seperti batu, tega menyakiti org lagi kesusahan. Jd pakaian dan ucapan yg indah hanya kedok belaka untk menutupi sgala keburukannya…

  90. sombong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: