Teknik Silat : Jatuhan,Bantingan,Sapuan dan Guntingan

Silahkan di download atau dilihat demi kemajuan dunia persilatan seluruh Indonesia Umumnya dan Seluruh Anggota Mp Kalsel khususnya, Salam Perguruan semoga bermanfaat.

Teknik Jatuhan yang Sangat bagus dari Pesilat Internasional Indonesia Abas Akbar. Silahkan dipelajari !

About these ads

116 Tanggapan

  1. Bagus juga tuh teknik bantingannya… dulu ketika ikut Seleksi porda di Solo saya yang posisi kebanting terus . nyesel deh waktu itu gak latihan serius….

  2. tolong saya di kirimi tehnik jatuhan yang benar dan jurus tunggal

  3. ko’ bagus ce,,,,,? jadi pengen bljar ne!!!!!!!!!! ajarin donk

  4. apakah di merpati putih ada pukulan jarak jaun ga?

  5. gmn y blajar silat dgn baik,,,,,,,,,?

  6. Tehnik yang bagus.
    Menurut saya lawannya terlalu kosong (langsung menendang)dan jaraknya terlalu jauh, mgk sebelum melakukan serangan bisa diisi dengan gerakan langkah(ngegos,ganti langkah) terlebih dahulu. Ada juga yang kena guntingan(bener yah itu guntingan?? videonya agak kepotong2), inilah kenapa penting untuk melatih kuda2 yang kuat. (^_^)v

  7. Bagus nget dech teknik silatnya, boleh q ikut komunitas silat’y? klo blh gmn crn’y jd ang90ta?

  8. thanks y bwt videon’y, bisa g q mnt d krm video’y d e-mael saya, q t9g blsnn’y. thanks before.

  9. ajib kk

  10. lebih tingkatkan lagi jurus dan tekhnik jatuhan dan bantingan

  11. ikh itu mah kyaknya mentalnya drop . . . n pstinya junior ngelawan senior jadi ueh di bantaiii…………
    u u u h d bantai tuh udah mah cwakit hati + cwakit badan ageeeeeee

  12. luar biasa teknis ny mas…
    sy jg anggota merpati putih (MP)
    slm bwt guru bsar dan anggota MP d sluruh indonesia

  13. tekniknya kurang lengkap…

  14. gw pasti menang dengan teknik bantingan gw sendiri.!!!!!
    liad aja ntar……

  15. saya yakin bisa kalahin perguruan anda …:-)

  16. tahun ini saya yakn bisa menang melawan perguruan m.putih…

  17. kok gw ga bZa yach pakE teknik itu setiap mw coba ga bZa sma skali………

  18. waktu itu sya ikut porda terus saya kena bantingan bagaimna cara menangkal teknik bantingan yang benar…..

  19. TEKNIKNYA OKE JUGA….

    TANDING KELAS APA??
    WAH AKU JADI PENGEN NGELAWAN UNTUK CARI PELAJARAN BERHARGA DARI DY…..

  20. gimana caranya nendang gunting, saya ikut silat dibali, bakti negara, hebat

  21. tahunn depan gw harus menang

  22. mantap ….. bgt…..!! hajar … banting terus,,,,

  23. ngimna cara ngedownload video teknik jatuhanx ,

  24. liatnya gampang..klo lg tanding pusing dah…yg kepikir gimana supaya gak kena tendangan atau bantingan….mantaf dah

  25. tanding sama silat nias mau,,gak

    • saya mau belajar tekhnik bantinagn,jatuhan, dan guntingantapi gimana ya caranya…saya dari HIMSSI….. salam buat HIMSSI

  26. kren………

  27. saya ingin menguasai teknik merpati putih dan saya ingin ikut kejuaraan

  28. boleh nga ku dikirimi teknik silat nya?????????

  29. wah bgus skali ajarin donk

  30. tlong k rumah qw ajarin aqw rumah qw di damean yes ok

  31. slam perguruan bwat mp kalsel.., semoga mp diIndonesia semakin berkembang.,

  32. saya pengen belajar tehnik bantingan dengan benar

    saya dr perguruan pencak silat KUSUMAH HARAPAN

  33. sip

  34. kudus ko ga ada perguruan silat..tolong para guru silat biar bisa nyebarin ilmu silatnya,,coz ak pengen belajar banget silat.

  35. SALAM PERGURUAN SILAT,,,from Perguruan Elang Putih

  36. saya pingin juga model guntingannya mas abas,digunting dari depan ms abas bisa putar kebelakang

    saya dari perguruan pencak organisasi

  37. silat yg bgs

  38. untunk bang abas,bagus bgt…
    layak kalau pesilat PGRI palembang jadi juara 2

  39. bang abas TS palembang jaya…….tak terkalahkan diINDONESIA & DUNIA

  40. ku ingin seprti merka_2 yg bsa mewkli indonesia ini ….

    ikadeksuadnya pesilat tapak suci dari babel ( bangka belitung )

    • Ts tersbar dimna2.dan berkmbang sangat baik.banyak prestasi yg diraih oleh pesilat2 Ts…

  41. pengen kaya bang abbas..
    slam satria..
    z wahyu dari SMI Tolitoli

  42. tolong ajari saya, menangkap tendangan kobra

    • klo d perguruan sy, tendangan kobra ibarat telur rebus yg sdh d kupas, tinggal d mkn sj.

    • Tendangan kobra klo dikasih ruang/ jarak jadi maknyus,tpi klo kita pepet boro2 mau nendang, baru angkat kaki saja sdah ketangkep

  43. psht atlet paling sippp

  44. good,,,,,,

    • slam smua psilat, khususx bang abas< bgus gt tekhnik bntinganx, sya satrio slaku ktua dri prgruan PUTRA RONGGO Bondowoso.

  45. kren banget teknikan abas akbar saya atlet dari tanah bumbu yg masih belajar dlm dunia atlet persilatan

  46. mantap

  47. ,, salam untuk ank2 psht indonesia terutama ank2 psht balikpapan bulan 12 smoga psht menang lagi amin

  48. ,, psht ranting balikpapan barat mantap

  49. untuk kejuaraan POPDA di praya tolong di seleksi dgn baik,,,,
    oke ?

  50. vidio pencak

  51. Silat nya di lihat gampang tapi,kalau di coba susah

  52. ajari u dog.

  53. kalau menurutku silat itu harus org2 yg tertentu

  54. Apa enak.a sich silat :/
    mnrut kmu…?

  55. MANTABBBBB MASSSSSSS

  56. saya ingin jd orang pesilat.
    kirim mlli email dong.!

  57. saya pingin belajar silat tapi aku gak ada duit buat bayar… mohon di balas

  58. bantingan nya oke
    salam dri persilatan bandrong banten

  59. SAYA YANG BERNAMA NIZAM NASUTION,PINGIN SEKALI BELAJAR PENCAK SILAT DENGAN SEDALAM2 NA,

  60. jangan pernah sekali sekali menggunakan ilmu pencak silat dengan kejahatan tapi gunakan lah untuk kebaikan

  61. Gimana ya cara menjatuhkan lawanya dan bantingan

  62. saya pasti bisa lawan MP

  63. Hebat abas akbar

  64. mantabro

  65. bangsat loeh….?1@

  66. boleh lah ajar aq cara bnting aq aggota mp juga …

  67. klo buat pemula trlht hbt, tp klo sdh tingkat ats itu mh biasa sj..

  68. Apa bedanya tangan kosong sama tangan isi. Sama2 jatuhin lawan to . salam untuk abag akba dan merpati putih

  69. cara nya gampang ‘ tapi klw di coba’in susah ” salam dari silat psht ke Mp

  70. kle bljar silat tu gampang asalkan berlatih sungguh-sungguh biar jdi pendekar satria muda ssssseeeeeeeemmmmmmangggaaaaaaaaaatttttttttttt ;)

  71. I LOVE SMI :*

  72. Ass,,,,mf nih uln dri peguruan silat dri gunung jati/batu habang hidayat tulah cerbon,selama uln belajar silat yg palang sulit ad lh menahan emosi mohon batuan ny gi mana cara ny

    • Tetap sparing mas,,,,,, nnti lama2 akan terbiasa memukul & terpukul,biasanya setelah itu kita bsa berpikir g emosi :)

  73. Asalam mualaikum dingsanak beratan uln hdk betakun lwn p2 beratan ap si makna SILAT in arti ny

  74. BAGUS BANTINGANNYA

  75. Mas abbas mantap

  76. bentar lagi maret ada lomba saya ikut popnas di gorontalo

  77. mantap bantingannya salam tapak suci cabang tallo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: