Video Jurus Tunggal

Silahkan lihat dan download video silat jurus tunggal yang diperagakan oleh salah satu pesilat wanita.
Selamat Menikmati

Jurus Tunggal Tangan kosong

Jurus Tunggal Golok

Jurus Tonggal Tongkat

About these ads

33 Tanggapan

  1. saya sangat mengagumi beladiri merpatih putih bisakah teknik pernafasan dia jarkan lewat sitem on line saya pingin di ajari teknik pernafasan dan penyaluran energinya. terimakasih sebelumnya

    • maaf sebelumnya, dimanapun silat ni berada untuk soal dan permasalahan dalam silat minangkabau tidak bisa diajarkan sembarangan…

      • apa kbar warga pesilat,,,,
        gua dri pesisir selatan ni,,,
        saya baru mempelajaari silat harimau ni,,
        klo ada wktu perg lh k tmpat saya…..
        sambil lihat daerah saya ni….

  2. ternyata pengetahuan tentang mp yg sya mlki msh amat krang ya!!!!

    ternyata ilmu mp begitu luas…

    • bnr tuh ilmu merpati putih masih luas bngt kpan sya bisa smua.

      • mf klw kolat merpati putih di cengkareng alamat nya dmn ya.

      • Saya jg lg cari latihan mp sekitar cengkareng ni.kbarnya di stt pln cengkareng ada,cm sy Blum cek,masih ada nggak .di duri kosambi

  3. saya ingin melanjutkan silat saya di merpati putih>>>>>
    waktu itu saya sudah dasar 2.tapi berhenti,mslkan kalau dilanjutkan apakah masuk dasar 2 apa balik lagi ke dasar pertama?

  4. tetap dari dasar II asal ada ijazah nya :lol:

  5. cara download videonya gmn?

  6. mau download video jurus tunggal. tapi gimana caranya?

  7. perbanyank video dan metode pembelajaran tentang silat…..!!

  8. perbanyak metode dalam bertanding dan bertahan… tehnik menyerang,, jatuhan ,,, bantingan,, tangkapan,, sapuan,,, menggunting,,,, video nya jangan lupa,,, biar nanti kami bisa pelajari…

  9. percayalah pada diri sendiri.jangan pernah berputus asa

  10. ehm…p’kbr sobat pencak silat ……

    perbayak lge,,jurus2 ipsi tunggal soal x gue ska ma tue juruz….

  11. i like jurus tunggal,, walaupun kita beda perguran ,, tapi kita mash dalam satu ikatan,, yaitu IPSI,,

  12. salam olah raga, saya amiruddin pembina silat cakra jaya prabumulih mohon bantuan untuk jurus tunggal, ganda dan regu ipsi yang baku bagaimana caranya kami siap wslm.

  13. apa kbr pesilat 2….. jngn lupa pon bsk dtng ke riau ya …..

  14. saya sangat tertarik pada mp kalsel,dan minta video untuk jurus tunggal

  15. video sambung dan teknik muat dong

  16. kq sama kay’ jurus ipsi

  17. Mas saya mp sudah dasar 2 tapi belum dikasih ktm atau ijazah. Lalu untuk mengurusinya bagaimana?

  18. salam persahabatan,saya dari silat merpati putih sambueja sulawesi selatan

  19. KALAU DULU BELAJAR MP SDH DASAR 2, SDH UJIAN TAPI BELUM SEMPET AMBIL IJAZAH..KALAU BELAJAR LAGI MULAI DARI MANA, …APALAGI SDH TAHU JURUSNYA CARA MUKUL CARA NENDANG…

  20. Bagai mana sih caranya ilmu getaran itu bisa kita kuasai

  21. Hy saya asrofil dri kolat tanah datar saya sudh blk stu dan sy pngen bngetz dech blajr jurus tunggal. Kpn” mmpr ya k’ tmpt lthn saya di kolat tnh dtr o.k

  22. aduuuuuuh gmn tseh cra’n byar bsa konsentrasi tuh .,

  23. tidak ada vidio x

  24. bagus juga ea…

  25. add sayaa yhh teman2 ,, fb syaa VicchhkkyC’silatGirl MerpatiPutih
    salam perguruan:)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: