Alamat kolat MP Seluruh Indonesia

Nih saya sharing alamat kolat merpati putih di seluruh Indonesia, semoga bermanfaat khususnya bagi anggota mp yang bertugas atau kuliah ke daerah lain

klik disini

About these ads

64 Tanggapan

  1. assalamualaikum, mau tanya nih mas, apakah ada tempat latihan mp di kabupaten kudus, jawa tengah? mohon bantuannya jika ada, krn pernah saya ikut latihan sebentar(pemula sekali) dan pengen latihan terus gitu, mohon jawaban kirim saja ke email saya

  2. koq masuk ke alamat mp indonesia berbeli-belit,,, mbok ya ditulis aja langsung gitu biar gampang,,,trimakasih,

  3. salam

    mau tanya kolat MP di daerah bandung dong..
    dulu saya pernah latihan sampai Balik I (Merpati Putih Jakarta Selatan), keemudian terputus karena kesibukan. Bisa di lanjutkan di kolat lain, atau harus memulai dari Dasari I lagi?
    mohon petunjuknya.

    salam

  4. Mas….saya dr kolat uajy yogya, sekarang tinggal didepok. dan mau latihan lagi. Kolat yg ada didepok dimana saja ya…???? terimakasih

  5. saya mau bljar bela diri,tapi di daerah saya tak ada tempat pndaftaran. gmn solusinya,bantuin dongs. trims

  6. saya d banda aceh NAD, jika ada yang tau tolong kirim commentnya ya, trims.

  7. mohon info alamat kolot surabaya dong…plissss…

  8. aku tertarik sama ilmu tenaga dalam. alamat d indramayu-cirebon di mana yah?

  9. Saya sangat mengharapkan info terbaru tentang mp

  10. saya pernah ikut beladiri mp… saya mw gabung lagi tolong kirim alamat depok jawabarat dooonkk…. thx…

  11. kalo alamat latihannya MP di banjarmasin ato banjarbaru di mana ya mas..?

    makasih sebelumnya

  12. ass…wrwb….mohon info ada gak kolat di kalimantan timur kalau ada dimana alamatnya. saya ingin memperdalam kembali tentang MP, karena saya hanya sampai balik II. atas atensinya kerah ini saya ucapkan terima kasih. ttd vanda

  13. tolong kasih tau dong alamat untuk di surabaya

  14. Ass,saya mau nanya alamat mp di purwakarta di mana ,krna sekarang saya latihan mp ,di perusahan yg waktu ketemunya cuma satu hari ,n menurut saya kurang terimakasih

  15. mohon informasinya untuk tempat latihan MP dibanjarbaru n kapan biasanya pendaftaran kelompok baru

  16. Saya mau mendaftar ikut latihan MP dimana ya ! Tinggal saya di cibubur. Tolong dong info ya … Thxm

    • Mas di cibubur njenengan ke cileungsi aja.itu di pesantren kanan jl Sblum perempatan ada.cb cari dah,pelatihnya mang ajat darojat ikut ke bogor no hpnya 081510916275,

  17. saya butuh info tentang latihan MP di daearah kota bekasi….
    mohon iinfo nya….
    thank’s…..

  18. kolat jakarta timur da dmna ja ya mohon infonya sekitaran cililitan/pondok gede atau condet….

  19. tanya alamat di jakarta barat? thanx.

    • JAKARTA BARAT
      Jl. Bayu Ujung No.19 RT.010 RW.010
      Kebon Pala – Makasar
      JAKARTA TIMUR – 13650

  20. kolat MP di bekasi timur mau dong alamatnya

  21. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Mohon informasi mengenai alamat merpati putih di kota bandung.

    Terima kasih

    Wassalam

  22. saya mau daftar ikutan merpati putih, yang deket kp. melayu jatinegara. kalau mau gabung hubungi kemana ya?

  23. salam perguruan MP, kloq di kota peklongan ada MP ndk ya?

  24. maaf sebelm’y.
    sy mau nanya alamat kolat mp didaerah pondok gede bekasi…?
    terima kasih

  25. Minta alamat kolat MP di daerah Ciledug- tangerang,Trima Kasih

  26. Minta alamat Kolat MP,di daerah Ciledug-Tangerang.Trima Kasih

  27. Mas, ada tempat latihan di kedaton bandar lampung nggak ?

  28. Mas, ada tempat latihan di kedaton bandar lampung nggak ?

  29. Mas,saya minta alamat kolat d’jakarta selatan
    Dan jakarta timur …
    Mkch:-)

  30. saya butuh info dimana pancak silat merpati putih di banjararu

  31. klo dlampung dmna tmptny

  32. Kalo MP di mojokerto ,jatim .
    Dimana iaa alamatnya ?

  33. asalamualaikum mas mau tanyanimas kalau dipekanbaru alamat perguruan merpati putih dijalan sudirman nomor berapaia? Lalu nomor henfon yang dapat dihubungi berapaia?

  34. perguruan Mp di palembang
    dimana iya ? mohon bantuan nya

  35. mas saya mau tanya kalau untuk pekan baru riau alamat kolat mp dimanaiamas? Ohia mas apakah buat tunanetra harus dibimbing oleh guru khusus, kalau benar saya harus menemui siapa dikolat pekan baru ohia buat maspurnomo mas saya sebagai tunanetra sangat ingin memperjuangkan tunanetra agar dapat melihat, dan seandainya mp mau membibing saya, saya bersedia bersama sama mp mengentaskan kebutaan diindonesia sekian harap dibalas ttd denihariyanto

  36. Assllmllkm.. Sy mau tanya,almt prgruan mp di mskasar di jln apa ya?? Sy pingin sekali blajar.

  37. saya anggota merpati putih mw nnya ada gx merpati putih di cengkareng

    • Gan juana kbar nya di stt pln cengkareng ada ktanya.cm aka jg blum cek bener ada gak.kpn kita ktm,boleh sy kenalan .

  38. assalamualaikum.wr.wb
    saya anggota merpati putih pamanukan mw nnya mas klw kolat merpati putih cengkareng di mn ya mas alamat nya

  39. salam,
    untuk kolat MP Lamongan Jatim ada nggak ya ?

  40. Saya jg cari tempat latihan mp di cengkareng -kalideres mas.ini tlpku 087809701560

  41. masuk fb saya aja ya mas,”kurniawan tus” .aku sebenarnya di dadap kosambi dekat bandara cari /tanya di depan sma /smp jadikan kosambi tangerang foto kopi rajawali ,itu tmnku org purworejo jateng masuk di bbku aja ya k
    utunggu “kurniawan tus “

  42. Mas saya mau nanya, kalo kolat yg terdekat dari ciputat diamana ya?

  43. Mas saya mau nanya, kalo kolat
    di bekasi barat diamana ya

  44. saya mau tanya perguruan silat nur rachmat itu didirikan pada tahun berapa dan didaerah mana

  45. Ms..untuk mojokerto mp dmn y cabangnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: