Movie Download

Disini tempat untuk sharing video-video demo merpati putih. Bagi yang ingin melihat, mendownload atau berpartisipasi dipersilahkan :D Silahkan klik untuk mendownload

Ujian kenaikan tingkat Atraksi Getaran MP Jogja

46 Tanggapan

  1. Rindu masa lalu ku ketika aku aktif latihan di Kolat UNLAM Banjarmasin dengan moment naik tingkat dimana semalam suntuk jalan kaki selama 27 km ke Pantai Takisun….

    kenangan dan memori itu masih terlintas segar dalam ingatanku meski itu telah belasan tahun berlalu…

    Salam Perguruan,,,,

    Bravo Merpati Putih,,,,

    Salam kangen dari Timor Leste untuk anggota dan keluarga besar MP di seluruh dunia,,,,

    Guido Goulart, reporter Associated Press (AP) dan anggota MP tak aktif dari Timor Leste,,,,

    cheers,,,,

  2. maaf mengganggu, alternatif beladiri lainnya, berisi video taekwondo komplet full latihan. 2 dvd file 5 gb lebih.salam

  3. bagus banget euy … nanti tak kirim Demo di Unair juga ya :)

  4. silahkan tak tunggu lho :lol:

  5. Demo getaran oleh mas Haryadi Sulaiman di padepokan MP USA (amrik)

  6. saya berharap agar seluruh perguruan pencak silat di kalimantan selatan dapat mempererat tali silaturahmi. buat merpati putih tingkatkan lagi teknik tarung, terutama pada teknik bantingan dan kuncian

  7. thanks mas wahyu suprianto,
    mas org kalsel juga ya btw mas dr perguruan mana :lol:

  8. aduh….aduuuuh,,,
    video lun msh dipajang kh.
    supan nh,
    wahin trus lun

  9. hapus aja kah lam, klo ada permintan dihapus akan kita hapus segera :lol:

  10. Pematahan besi dragon dengan jari

  11. AKU ANGGOTA MP, DARI RIAU. AKU SALUT BANGET AMA PERGURUAN NE. GETARAN NYA TO NGGAK DI BUAT2 DENGAN ILMU SIHIR GITU. SALUT BANGET DECH MA MP NE. MP JAYA TRUUUUS.

  12. mas q dari kolot jenangan ponorogo.q pngen tanya da g download lagu2 mp da g mas?????

  13. salam kenal saya dari kolat MP POLTEK lhokseumawe, aceh…
    salam MP semua…

  14. hebat….salam kenal kolat tamansiswa

  15. Yang di pukul benda mati sih…
    coba kalau benda hidup, langsung keok nggak..

  16. rindu dengan masa lalu ,,dimana masa masa latihan yang pen uh dengan kenangan ,,,,,

  17. bwt tmn2MP di mana saja berada slm knal dari tmn2 kolat kediri lobar

  18. ea ampun bner2 bngga aq ikut merpati putih…

  19. bwt tman2 MP mataram salm bwt Dhani n herman dan tman yang lain

  20. Salam kenal teman-teman MP, saya dari MP Cabang Bogor :)

  21. salam knal Q dr MP kolat SMAN 7 Purworejo.., moga MP tetep jaya.., dan berkembang khususnya di tanah leluhurnya yaitu Purworejo.., salam perguruan..,

  22. saya dulu belaiar silat mp di thn 1993. di pekanbaru, guru sy kustanto drajat cahyadi (aimarhum) 2bln lalu. sy tkt balik i udah pernah jd guru. tapi itu sekarang udah tinggal kenangan saja. sy ingin agar mp hidup lagi di bumi riau.no.hp. sy 0812.7651088. sy rindu ingin berlatih lagi tapi sekarang sy udah tua. hidup mp salam perguruan buat mas pung

  23. sy MP dari balikpapan , saya salut MP banjarmasin memiliki website MP … sy tunggu website MP dari Balikpapan tks ,, saya rindu dengan MP …

  24. SETELAH sy liat VIDEO ne,,,,,,sy kgen pengen LATIAN lg,,,,,
    sya dulu KOLAT PERHUTANI SEMARANG,,,,,,,,,,,,tp sekarang SEMARANG g kayak dulu lgi,,,,,,,,,,,,,,,,
    semoga MP jaya trus,,,,,,,

  25. lw mw gabung di daerah jember jatim,,
    adaxa dmn ya??????????

  26. kami dari kolat majenang cilacap jawa tengah salam kenal perguruan………………

  27. Bagai mana langkah atau cara agar kita mempunyai ilmu getar

  28. gimana caranya buat download video ini

  29. Aku snang melihat teknik y,inti y aku suka silat

  30. .bagus………….akk jga akan berusaha jdi juara di efen” pencak mp…..salam mp seluruh indonesia..

  31. mau tanya ne mas,, mp dipekanbaru alamatnya dimana? pengen ikutan,,

  32. salam kenal buat teman di manapun dr iwan prasetyo dulu dari kolat kartasura.buat mz2 yg masih ada di kolat kartasura salam rindu ku

  33. salam kenal buat tmn2 Mp semua, kami dari kolat SMK N 1 KEBUMEN,,

  34. Saya mau mendownloand vidio silat untuk belajar beladiri knpa tidak bisa

  35. salam perguruan
    saya seorang anggota merpati putih dari kolat majalengka cabang wilayah 2 cirebon jawa barat dngn tingkatan balik 1..dr tahun 1995 sampi 2008..dan sekarang sya akan eksis lagi untuk melatih anggota baru atas pemanggilan para tmn2 anggota Mp .
    * saya mau bertanya pada tmn2 anggota Mp di seluruh indonesia bagaimana cara menghilang trauma karna saya mengikuti pertandingan cabang tarung sehingga menyebabkan seseorang cacat di kaki sampe sekarang dr perguruan yg berbeda . sekian dan terima kasih *
    salam perguruan
    082116282037

  36. Slm MP dri km nak sumba. Salam pukulan silank tebaran dasar dan sodokan silank.hehehehehehehehe.MP memank palink is de best….!!!;-) ;-) ;-)

  37. Aqu sangat menyesal tidak berlatih silat mp lagi padahal aqu sangat ingin menjadi penerus pendekar beladiri merpati putih.. 081953383654

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: