Festival BNK Cup

Banjarmasin, BPost
Wajah-wajah sumringah tampak pada pendukung, pengurus dan pesilat Kucing Hitam. Maklum, perguruan asuhan Gusti Hairul itu berhasil menjadi juara umum Festival Pencak Silat BNB Cup I se- Banjarmasin yang digelar Badan Narkotika Banjarmasin (BNB) bekerjasama dengan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Banjarmasin dan Banjarmasin Post Group, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu (29/4).

“Saya senang dan bersyukur anak-anak jadi yang terbaik,” ujar Arul, sapaan Hairul, seraya menambahkan kesuksesan itu berkat kerjasama dan dukungan semua komponen perguruan yang beralamat di Jl Soetoyo S Gg XX itu.

Ketua panitia pelaksana, Nurhidayat, mengatakan festival ini diikuti 10 perkumpulan pencak silat dengan jumlah peserta 30 putra dan 20 putri dari dua kategori laga.

Kesepuluh perkumpulan pencak silat tersebut adalah Gunung Jati, Macan Kumbang, PSHT (Perkumpulan Silat Setia Hati Teratai), Merpati Putih, Cipta Setia, Marda Yuda, Kucing Hitam, Batu Habang, Pagar Nusa dan Walet Putih. 

Satu Tanggapan

  1. Mungkin kali ini Merpati putih kalsel belum beruntung, tetapi dengan ikut berpartisipasi pd festival kali ini berarti membuktikan bahwa MP kalsel masih eksis.
    Juga dapat di jadikan cambuk agar ke depannya mp kalsel dapat lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: