Keunikan Merpati Putih

Merpati putih memang unik, ada beberapa hal yang membuatnya berbeda. Pada situs Merpati Putih USA telah ditulis tentang keunikan MP sebagai berikut.

? Apa yang membuat merpati putih berbeda dengan beladiri lain? Bagaimana Merpati Putih akan memberi manfaat pada hidup saya? keuntungan apa yang akan saya peroleh?

Ini hanya beberapa pertanyaan yang mungkin ada pada pikiran orang yang tertarik. Semuanya sangat penting mengingat bahwa jumlah yang mengagumkan dari publisitas hollywood, perkembangan dari berbagai macam beladiri yang berasal dari Asia dan berpengaruh pada evolusi gaya tarung bebas di Amerika.

? Jadi, apa yang spesial pada MP? Bagaimana Merpati Putih dapat berkompetisi dengan perguruan beladiri lain yang telah berdiri dan memperoleh respek yang sama atau bahkan lebih?

Well, Merpati Putih adalah penemuan unik dimana pada latihan kami tidak hanya meningkatkan kemampuan fisik, tetapi juga meningkatkan tenaga internal, energi sadar dan masih banyak lagi. Setidaknya ada dua lingkup utama pada kemampuan energi yang membedakan Merpati Putih dari semua beladiri lain yang sekarang ini diketahui :

Tenaga Dalam (Inner Power)
Pematahan batang besar balok es, lempeng granit, 5 pipa dragon, 6 susunan beton setebal 10 cm semuanya pada satu nafas adalah sebagian dari kehebatan praktisi Merpati Putih. Ini adalah mungkin dengan penggunaan teknik dari Self-Defense pada MP yang mana anggota menyalurkan Inner Power-nya pada bagian tubuh melalui latihan fisik dan nafas yang tepat. The outrageous Inner Power yang ditimbulkan oleh anggota MP berasal dari seri khusus pada latihan nafas seperti halnya latihan fisik namun belum bisa dijelaskan, tidak diketahui, atau unnatural source. Latihan nafas juga mempunyai a dobel efek bagi orang yang mempraktekkannya. Ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik secara dramatis, tetapi juga membantu meningkatkan fungsi dari sistem kekebalan. Siswa Indonesia telah menunjukkan bahwa penyakit liver, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, asma, berbagai macam alergi dan penyakit lain seperti yang ditimbulkan oleh ketidakseimbangan metabolisme tubuh dapat diperbaiki dengan metode Merpati Putih. Tujuan kami adalah untuk membuktikan secara medis yang mungkin bermanfaat pada Western Medicine dan membantu memperkuat pengetahuan dengan Western Science dari energi-energi yang halus dan and potensi manfaat bagi umat manusia.

Getaran (Vibration Awareness)
Aspek lain dari Merpati Putih yang menunjukkan pada kita perbedaan dengan semua perguruan beladiri lain yaitu pada penggunaan. Seperti pada saat ini, ini dapat dikatakan bahwa di dunia ini hanya pada Merpati Putih metode Getaran/Vibration Awareness diberikan. Getaran adalah kemampuan alami memanfaatkan energi. Semua materi dibentuk dari atom. Setiap atom bergetar dengan energi. Dengan mempraktekkan getaran, anggota MP dapat mencapai daya getaran yang lebih kuat, dan kemampuan untuk menerima serta membedakan getaran, jadi memungkinkan anggota untuk meningkatkan kemampuan pengliahatan. Melalui aplikasi khusus pada latihan getaran, dengan mata tertutup rapat dengan kain atau bahkan orang yang buta sejak lahir bias mengenali dan mengidentifikasi bentuk, warna, texture, arah perjalanan, percepatan, volume, dan komposisi tentang segala obyek didalam benda. Tidak hanya itu, mereka juga mampu membaca, metulis, menonton TV, atau menggunakan suatu komputer. Saat ini lebih dari 3.000 orang buta di Indonesia telah dilatih Ilmu Getaran Merpati Putih dan kini mampu menjalani hidup mereka dengan merdeka dan bebas. Baru-baru ini Singapura telah mengirim beberapa orang buta ke Jakarta, Indonesia untuk mengikuti latihan Ilmu Getaran Merpati Putih, dan Proyek percobaan juga direncanakan U.S.A. Ilmu Getaran Merpati Putih juga dapat digunakan untuk memugar kembali orientasi dan mobilitas bagi mereka yang sudah kehilangan semua atau sebagian dari penglihatan fisik mereka karena kecelakaan atau dari penyakit penyakit merosot/mundur (degenerative disease) seperti Glaukoma, Retinitis Pigmentosa, dll…

Merpati Putih adalah suatu organisasi perguruan pencak silat. Suatu organisasi yang didirikan pasti mempunyai tujuan yang ingin dicapai bersama. Setiap anggota Mp tentunya mempunyai motivasi sendiri-sendiri saat ia mempelajari keilmuan di MP yang secara umum mereka berharap MP dapat memberikan manfaat sesuai dengan cirri khas yang ada di MP. Untuk memperoleh manfaat tersebut, latihan harus dilakukan dengan kontinyu dan sistematis. Jika anggota berhenti di tengah jalan apalagi masih di tingkat dasar, ia akan sulit merasakan manfaat yang diperoleh dari keikutsertaannya dalam Merpati Putih. Oleh karena itu, lakukan latihan dengan kontinyu dan terarah untuk mencapai hasil yang maksimal.

H. Malik Abdullah *
Balik I
* Penulis adalah anggota PPS Betako Merpati Putih kolat Unibraw

7 Tanggapan

  1. Ilmu getaran yg diajarkan kepada orang buta apakah tanpa menjalani latihan regular? atau bisa langsung melatih ilmu getaran tersebut alias program khusus ilmu getaran?

  2. orang yg buta bisa langsung diajarkan ilmu getaran krn orang buta akan mendapatkan pelatihan khusus orang buta, oya mas udo dimana neh. siapa tau saya bisa carikan info kolat terdekat kalau mau daftar juga seh😀

  3. saya kerja di jakarta mas. boleh juga kalau mas pulsa bisnis mau nyariin info kolat yg dkt kantor saya di sudirman atau dkt rumah di cileduk, thanx.

    Berarti belajar ilmu getaran gak mesti harus bisa tenaga dalam dulu ya mas?

    jujur aja kalau matah2in besi dll saya kurang minat, tapi untuk ilmu getaran ini…gak tau ya…hati saya langsung bergetar krn tertarik, luar biasa aplikasinya.
    makanya kalau program khusus ilmu getar MP dibuka untuk umum alias orang normal, saya langsung daftar deh. di jakarta peatih MP yg in-charge di program khusus ilmu getar kalau boleh tau no kontaknya mas.

    thanx ya…

  4. kalau utk orang normal ga bisa lgsg belajar getaran, itu khusus yg buta aja yg bisa lgsg belajar krn mereka lebih perlu. wah untuk di jakarta banyak mas kolat MP. mas bisa cari di google dgn keyword “merpati putih jakarta”

  5. Mas, kalau boleh bertanya…. apa ada hubungan antara tenaga dalam dengan getaran?

  6. utk menguasai getaran harus mempunyai power (tenaga dalam) yg bgs jga

  7. Mas pulsa bisnis bagaimana cara agar kita mengetahui klo kta bsa mlkukan getaran…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: