Tradisi PPS Betako Merpati Putih 2008

By core

Bertempat di Parangkusumo Yogyakarta, Telah diselenggarakan acara tahunan PPS Betako Merpati Putih Tradisi 2008 pada tanggal 2-3 Februari 2008.

Dengan Tema Menuju Tahun Emas Merpati Putih tahun 2013
Acara tersebut di hadiri oleh sekitar 550 orang peserta dari perwakilan 33 Cabang, termasuk 7 orang peserta dari Cabang Belanda.
Hal baru yang ada di Tradisi 2008 kali ini adalah Pemutaran Layar Film dari kegiatan-kegiatan yang ada di setiap daerah.

Tiap-tiap cabang di minta untuk membuat Video bisa juga berupa Foto-foto kegiatan di daerahnya masing-masing untuk dapat di putar di hadapan seluruh peserta dan senior yang hadir pada acara Tradisi kali ini.

Perwakilan Cabang juga di minta membawa air dan tanah liat dari daerah masing-masing untuk membuat Gentong dan peralatan Minum Air Tujuh Sumber untuk membuat gentong yang baru menggantikan gentong lama yang sudah berusia lebih dari 21 tahun.

Acara ditutup secara simbolis dengan pelepasan 2 burung Merpati Putih Oleh Mas Poeng dan Mas Hemi kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman seluruh peserta Tradisi 2008 dan Para Senior Merpati Putih

5 Tanggapan

  1. merpati putih is the best😀

  2. Dear para senior Merpati Putih

    Semoga lewat blog ini para senior Merpati Putih dapat berpikir untuk membuka cabang di Timor Leste…

    Salam Perguruan and semoga Merpati Putih jaya selalu,,,,

    Salam kangen,,,,

  3. love you dah merpati putih

  4. Mas saya tu sudah berlateh merasakan getaran tapi kenapa blm bisa2 saya tingkatan kombinasi 1 sekarang sedang merintis kolat dan saya jauh dari cabang terdekat.mohon saya dibimbing

  5. Mas saya tu sudah berlateh merasakan getaran tapi kenapa blm bisa2 saya tingkatan kombinasi 1 sekarang sedang merintis kolat dan saya jauh dari cabang terdekat terdekat.mohon saya dibimbing

Tinggalkan Balasan

