Cara mudah buat banner tanpa menguasai adobe photoshop

Sekarang banyak bermunculan situs-situs yang menyediakan jasa pembuatan
banner secara online bahkan tanpa perlu menguasai adobe photoshop
sekalipun.
banner lebih efektif dibanding iklan baris biasa, jadi penggunaan banner sangat diperlukan.

yang jadi masalah adalah saat ingin membuat banner anda sangat buta
mengenai masalah pembuatan banner dengan photoshop. Sekarang jangan
ragu untuk buat banner, mudah kok walaupun oleh orang awam sekalipun.

Selamat mencoba D

http://www.addesigner.com
banyak dipakai oleh para internet marketer sekarang ini

http://www.banner-generator.net/en/
kalo disini tidak hanya banner jpeg atau gif aja yg bisa dibuat tetapi dalam format flash / .swf juga bisa tanpa iklan lagi

http://www.semuabisnis.com/banner/
kalau yang satu ini produk lokal Indonesia lho

jadi tidak ada alasan tidak bisa buat banner lagi kan

4 Tanggapan

  1. Wah..mantap banget nich, saya jadi bisa buat banner…tapi gimana naruh di blognya bos…maaf masih pemain baru, bantu ya bos..

  2. Trims infonya

  3. bgs bos tq ya

  4. wah..asyik nih belajar bikin banner,tapi bayar ga??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: