Frans “Lingua” Bisnis Olahraga Beladiri

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Frans Mohede, personel grup vokal Lingua, sibuk berbisnis olahraga. Dia membuka klub olahraga beladiri dari Thailand, Muay Thai.

“Saya sedang mengurusi olahraga beladiri Muay Thai dari Thailand. Pada dasarnya, saya memang suka olahraga. Olahraga ini mirip capoeira. Saya dan beberapa teman mendirikan klub ini dengan membentuk Muay Thai ke arah olahraga lifestyle,” tutur Frans kepada okezone di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2008).

Suami Amara “Lingua” ini mendirikan Baan Muay Thai Club, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anggotanya terkumpul 70 orang yang mayoritas wanita.

“Olahraga ini membantu penurunan berat badan. Bobot saya turun 13 kg tanpa diet. Saya justru makan banyak dan teratur. Padahal, baru ikut Muay Thai 3-4 bulan,” jelas pria yang bobotnya turun dari 83 kg menjadi 70 kg ini.(ang)

Satu Tanggapan

  1. Sayangnya dia bukan aktor laga, kalau iya mungkin akan lebih membantu.

Tinggalkan Balasan

