MP meriahkan perayaan HUT HARKITNAS

FYI, MP cabang Bogor ikut serta dalam acara ini dengan mengerahkan anggotanya 100 orang, 25 orang diantaranya atraksi pemecahan benda keras dan getaran yg diturunkan dari anggota 328 Cilodong ( atas perintah bapak Prabowo Subiyanto langsung katanya…..). Barangkali ada mas2 ato mbak2 ada yg mau nonton, acaranya mulai jam 7 malem sampai selesai. Dan dikarenakan bapak SBY hadir dlm acara tersebut jadi dari mulai jam 3 sore pintu uda ditutup karena area sudah di “sterilkan”. Tgl 17-18 besok para pesilat Bogor gladi kotor di stadion Persikabo Cibinong jam 1 siang dan tgl 19 seluruh pesilat pengisi acara gladi bersih di Gelora Bung Karno.Acaranya diliput langsung sama Trans7 jadi bisa nonton dirumah kl ga liat langsung disana. Doain yaaah…semoga lancar dan sukses.

BOGOR – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Kabupaten Bogor mendapatkan kepercayaan penuh, dari Pengurus Besar (PB) IPSI untuk menurunkan 1000 pesilatnya beraksi dalam puncak acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 100, 20 Mei mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Bahkan, untuk memastikan kesanggupan IPSI Kabupaten Bogor, Pengurus teras PB IPSI diantaranya Sekertaris Jendral PB IPSI Rizal Chaniago, Ketua Bidang Bimbingan Prestasi PB IPSI Oyong Karmayudha, Ketua 1 PB IPSI Bambang,Departemen Humas Joko Laksono dan Dewan Pakar Basuki, kemarin berkunjung ke kediaman ketua umum IPSI Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan.

Dalam pertemuan tersebut, PB IPSI mengharapkan sekali kesanggupan IPSI Kabupaten Bogor untuk mengerahkan 1000 pesilatnya untuk tampil dalam acara tersebut.

Ketua Bidang Bimpres PB IPSI, Oyong Karmayudha menjelaskan, Dalam rangkaian acara puncak Harkitnas, IPSI diberikan waktu 10 menit untuk menampilkan seluruh kemampuan yang dimiliki. “Dengan waktu yang sangat pendek, diharapkan bentuk tampilan harus dinamis, atraktif, ekspresif, rampak, semangat dan meriah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, materi tampilan ada empat, yaitu jurus perguruan satu menit, jurus tunggal IPSI satu menit, pemecahan benda keras tiga menit dan konfigurasi dan blocking lima menit, jelasnya.

Materi tersebut dibagi lima kelompok, diantaranya Kelompok tangan kosong 500 pesilat, kelompok bersenjata 200 pesilat, kelompok pembawa bendera 100 pesilat, kelompok gendang pencak 100 pesilat dan kelompok pemecah benda keras 100 pesilat. “Jadi total pesilat yang dibutuhkan seribu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPSI Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan merasa tertantang dengan kepercayaan yang diberikan oleh PB IPSI. “IPSI Kabupaten Bogor siap mensukseskan puncak acara Harkitnas yang seabad,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, IPSI Kabupaten Bogor akan menggelar latihan bersama untuk melatih gerakan yang telah ditentukan oleh PB IPSI. “Kepercayaan ini merupakan kehormatan bagi IPSI Kabupaten Bogor, sekaligus tantangan buat kami,” pungkasnya. (miq) radar bogor

7 Tanggapan

  1. yg membuatku bangga adalah dari 1000 pesilat hanya mp yg memakai lambang mp (diperbolehkan) sedangkan perguruan lain cuma memakai lambang IPSI

    hidup mp ………………………..😆

  2. Bosen lihatnya..dari dulu atraksi cuma itu2 aja..kalau memang MP itu sakti..kenapa guru besarnya tewas tertabrak. Bkannya MP bisa atraksi dg tutup mata. ELING MAS. gak usah sombong..

  3. lho yg sombong siapa, saya kan bilang bangga, masalah ajal itu bukan kita yg nentuin mas tapi Allah SWT dokter juga bisa meninggal.

    lagian saya nulisnya di web mp kok bukan di forum beladiri umum.

  4. Kok komentarnya Nugy ga nyambung…kalo ga ngerti merpati putih ga usah komentar….Soal kematian urusan Allah bukan karena ketabrak, orang ga ketabrak aja bisa mati kalo Allah mau…ELING MAS…yang sakti aja bisa mati apalagi Nugy…

  5. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  6. Nugyyyyyyyyyyyy,Nugy,,,,,,,,,??????
    Makanya, jangan sok – sok an gitu. baru komentar seperti itu kamu kena batunya. Aku juga anggota, bangga kok jadi keluarga besar MP. Kalau mau masuk gak usah sirik. Gabung aja langsung.

  7. Nugy, Kamu bisa atraksi apa ? ayo tunjukkan, jangan cuma jadi provokator. Kamu gak bisa apa – apa aja kakean petingsing. Yang sombong itu kamu.!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: