Anggota Merpati Putih Kab.Bogor Lolos Ke Sirkuit Nasional Pencak Silat

Alhamdulillah salah satu anggota MP bogor ( Anjar Leo ) pesilat kabupaten bogor berhasil dapet emas dan lolos ke sirkuit nasional.

BOGOR – Para pesilat Kota dan Kabupaten Bogor, gagal mendulang banyak emas di seleksi Sirkuit tingkat Jabar di Bandung, yang berakhir kemarin(1/6). Sama-sama mengirimkan 12 pendekarnya, Kota Bogor mampu meraih dua emas dan Kabupaten Bogor satu emas.

Kota Bogor berhasil membawa pulang 2 emas dan 1 perunggu. Medali emas berhasil disembahkan oleh Yulinar Tika Sari di kelas A Putri (45-50 KG) dan Rina Herlina di kelas B putri (50/55 Kg). Sedangkan untuk satu perunggunya mampu diraih oleh Surya Darma di kelas C Putra (55-60 Kg). Seperti yang diungkapkan oleh Hesti Cemet, Tim Pelatih IPSI Kota Bogor menuturkan kegagalan kontingennya dalam meraup banyak medali lebih karena banyaknya atlet muda yang diturunkan di even ini.

“Kami sengaja menurunkan para atlet muda, karena even seperti ini akan menjadi jam tebang yang baik untuk mereka,” ucapnya kemarin(1/6) saat dihubungi Radar Bogor via Telepon.

Tak berbeda jauh dengan Kota Bogor, Kabupaten Bogor pun mengakui kegagalannya kali ini lebih karena belum matangnya para pesilat yang mereka kirimkan pada Sirkuit kali ini. Kabupaten hanya bisa meraih 1 Emas dan 4 Perungu, 1 emas Kabupaten Bogor diraih oleh Anjar Leo, sedangkan untuk 4 perunggu diraih oleh Lidya (Kelas E Putri 65-70 Kg)), Anisa(Kelas D Putri (60-65 Kg), Dewi Kurniawati(Kelas B Putri 50-55 Kg) dan terakhir Rendi (kelas B putra 50-55 Kg).

”Para atlet kami kalah pengalaman, tetapi ini bisa menjadi modal buat mereka(atlet, red) untuk mempersiapkan diri dalam Porkab nanti,” ucap Helmi Nadjamudin, Tim pelatih IPSI Kabupaten Bogor.

Yang berhasil meraih emas di Sirkuit kali ini, yakni Yulinar Tika Sari (Kota Bogor), Rina Herlina (Kota Bogor) dan Anjar Leo (Kabupaten Bogor) berhak berangkat ke Sirkuit nasional yang akan diselenggarakan di Palembang.(rp1)
(Redaksi)

11 Tanggapan

  1. SALAM KENAL

  2. oh iya aku
    dari mantan pesila perisai putih.
    gabung bersama qyu yah?

  3. kapn pertandingan ?

  4. aq mantan pesilat dri bango ruyung gabung bareng aq yuk

  5. Mas mas, mbak mbak…

    Maaf saya mau tanya tempat latihan MP (Kebugaran) di Bogor dan sekitarnya yg masih aktif. Saya dr MP Bandung berniat untuk ikut latihan lagi.

    Terimakasih

  6. to Nita.gw anggota MP Bogor..kalo lo mw lat lagi gabung ja ma kolat kita.kolat IPB…Kita ada 2 tempat lat.pertama di kampus IPB D3 Cilibende.trus yang ke 2 ada di Kampus IPB Dramaga latya di depan Gymnasium…
    di tunggu yach…..

  7. minta info MP di cibubur donk.. aku mo latihan lagi

  8. Salam kenal .Bang doyok bajuna w pinjam dlya

  9. salam kenal gw ade gw munanya mau liat video nya ada ga waktu lomba kemarin<?
    sebelum nya makasi nya

  10. minta almat mp cabang bogor,,,thx

  11. salam kenal untuk pemula cara gabung k mp gimana?dri cibinong kab bogor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: