Atlet MP yang berlaga di PON Kaltim

aslm. salam perguruan..
atlet MP dari prov.Banten mas Dwi Priyono kelas A,,pelatihnya jg dari MP, Mas Joko Suprihatno Juara Dunia, medali Emas SeaGames 98 kls D

kemudian ada mas dian kelas a putra dari prov Jateng.

Dari provinsi lain tingkatkan terus prestasi ya agar bisa berlaga di tingkat nasional. Khusus nya saya harapkan dari daerah saya sendiri Banjarmasin ( Kalimantan Selatan ) juga demikian. Kibarkan bendera merpati putih di tingkat nasional

8 Tanggapan

  1. setahu saya atlet mp yang dari banten, mas dwi priyono itu kelas J bukan kelas A seperti post tgl17,yang kelas A itu mas Diyan dari jateng.terima kasih

  2. maaf, mas haris ini apa dari UNS ?

  3. aku ingin menjadi atlet mp

  4. Hallo Semua Salam Perguruan, mas-mbak salam kenal saya Gilang, dari bandung latihan di MP sejak tahun 97 di MPCB Cabang bandung, kangen deh sama MP nih, saya sekrang kerja di Balikpapan di Straits Consultancy Services, tk saya Kombinasi I hehe jarang ikut ukt saya fokus di ke pembinaan atlet sempat jadi athlet jabar, gimana mas mbak MP di Kalimantan pengen ikut bersumbangsih namun iklhasku nyata, hehehe saya bisa di email di gemillang@yahoo.com , Hidup MP!!

  5. Saya OktHa, calon pendamping Nya Dwi Priyono.
    hehehe
    setau Saya mas dwi, berada pada posisi kelas I bkn J atau A.
    apaLagi A, wah,,kurus banggetS donk, pdhal kan Kkasihku kekar.

    hahahah

  6. lamZ kenal aku niSa,
    mnurt saya kemampUan dwi priyono cukup bagus sekali.

    Sehingga, dwi priyono sbagai atlet baanten seharusnya d pertahankan.

    thx yawh

  7. Di bawah saya ini ada yang bernama fera alias P.A.

    saya okTa, saya ingin menyampaikan sesuaTu mengenai peguruan mP.
    Jadi kangen ni ma latiHan MP.

  8. yang di atas ini bukan okta,
    tapi oNeng..

    aQ fera..
    menurut saya mas dwi tu badannya kekar,
    yah,,4x lipatnya dari aQ..
    hehe..

    tapi yang penting dia baik n setia Lho..
    klo cEwenya gatw tUh??
    haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: