Promosikan KOLAT anda disini

Zaman dan teknologi yang semakin canggih menuntut para manusia nya juga harus berpikir canggih. Bahkan dalam promosi sekalipun. Jangan heran kalau sekarang ada dukun/paranormal yang mempromosikan jasanya lewat dunia maya (tanpa estianti lho😆 ) alias via internet.

Karena itulah kami dari PPS BETAKO merpati putih Kalimantan Selatan juga mempromosikan tentang merpati putih lewat web yang anda baca sekarang ini. Tetapi ada satu kekurangan yang sangat mengganjal di hati saya karena di komentar2 pada web ini banyak ternyata yang bukan dari anggota MP tetapi orang yang ingin tau lebih banyak tentang merpati putih (MP) lewat internet. Setelah baca sana-sini dan kemudian mereka tertarik dan ingin gabung selalu menanyakan ada ga KOLAT dari daerah asalnya (daerah asal si penanya). Tentu suatu kerugian yang besar sementara orang sudah tertarik tetapi anda tidak punya web tentang MP atau punya web/blog MP tetapi urutannya jauh di antara pencarian google dengan keyword merpati putih. Seperti biasa orang akan enggan untuk berlama2 duduk di internet (pengguna warnet biasanya) apalagi harus klik berikutnya2 terus menerus hehe😦

Allhamdulilah web ini masuk 10 besar (halaman pertama) pencarian google. Karena itulah saya mengundang/mengajak anda2 para pengurus kolat di mana saja anda berada untuk melebarkan sayap merpati putih via internet. Karena potensi pengguna internet yang sangat besar sudah mencapai 9 digit pengguna belum lagi jangkauan nya (bisa dibaca seluruh dunia lho) bahkan di komentataor web ini ada yang menanyakan KOLAT MP di MALAYSIA (malah saya yang bingung jawab nya😆 ).

Karena itulah saya mengajak anda mempromosikan KOLAT DAERAH ANDA disini dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Tuliskan profil dan deskripsi kolat anda, dan jangan lupa karena ini yang paling penting tuliskan alamat lengkap kolat anda beserta no hp pengurus kolat/sekretariat.
  • Supaya menarik tambahkan 2 buah foto. 1 foto umum (bisa suasana latihan dll) dan 1 foto atraksi (bisa pemukulan atau getaran)
  • Jangan lupa sertakan juga nama anda dan tingkatan.

Kirimkan ke email saya : cepatrich@yahoo.com dengan subject : PROFIL MP DAERAH ANDA contoh PROFIL MP KOLAT UNHAS MAKASSAR atau PROFIL MP KOLAT BIAK-PAPUA dan secepatnya akan saya muat disini. Jadi para calon anggota yg cari info di internet bisa segera datang langsung ke kolat anda.

Salam Sukses

Rinto Purnomo, SE

(Kolat PLN-Banjarmasin)

9 Tanggapan

  1. Salam perguruan dari kami pengkap Cirebon Jabar untuk banjarmasin semoga tetap jaya dan bertambah anggotanya tinggi keilmuannya serta nasionalis kebangsaan yang tinggi juga agar Indonesia tetap jaya dan perkasa

  2. salam perguruan dari MP cab.batujajar…….

  3. mas kalo pengin hebat beladiri,berguru aja ke kyai kyai pendekar yang ilmu islam/sufi nya udah ma:rifat .salah satu kyai hebat datang dan berguru aja ke ;kyai rowiyan gunungpati semarang/abah/syeh gondrong.banyak kok guru besar perguruan silat yang berguru ke beliau.salah satu murid yang terkenal dan di segani di dunia hitam semarangyaitu; gus tanto.dan banyak lain lagi.

  4. salam perguruan,mas/mba lathn yang semangat ya….. tlg smpein slm bwt mas sugeng yg dr kbmn,kalo knal. (mp kbm)

  5. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………coba doang

  6. mas saya mau tanya alamat kolot surabaya yang masih aktif dimana ya?

  7. KoIat semarang
    Mohon infonya
    Trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: