Pesilat MP Tampil Di Acara Empat Mata

Eh salah ya, sekarang kan dah ganti jadi acara bukan empat mata hehe. Entah karena apa para pesilat merpati putih di undang oleh acara bukan empat mata yang di komandoi oleh mas tukal riyanto arwana. walaupun  cuma sebentar dan hanya menampilkan atraksi getaran tetapi hal ini sangat luar biasa mengingat yang melakukan atraksi adalah anak cewek usia sekitar 4-5 tahunan.

Anak tersebut di suruh tukul arwana untuk membaca ktp nya dengan mata tertutup tentunya, alhasil dengan mudahnya si anak mampu membaca ktp nya mas tukul lengkap dengan tempat tanggal lahirnya.

 

Sekali Lagi Merpati Putih emang DAHSYAT !!!

Semoga semakin jaya, dan saya berharap semoga untuk di banjarmasin kelak ada juga yang seperti anak tadi.

sumber

8 Tanggapan

  1. saya bangga menjadi anggota Merpati Putih

  2. Yup, itu anggota dari PPS Betako Merpati Putih kolat Baru, cabang Jakarta Timur. Getaran yang dilakukan oleh anak-anak tersebut membuktikan bahwa getaran adalah murni “tenaga dalam” yang dimiliki manusia (tanpa menggunakan bantuan makhluk halus) melalui latihan olah pernafasan.

  3. getaran kok diajarkan anak2? gimana

  4. Mas… Aku mo tanya…

    bagaimana pelatihan jurus/pernafasan merpati putih untuk anak-anak usia 6 – 8 tahun ?

    soalnya aku mo masukin anak2 ku utk ikut pencak silat.. tapi takutnya ga bisa mengikuti pelatihannya secara maksimal (fisik & penangkapan/pengertian terhadap gerakan jurus/pernafasan berbeda dgn orang dewasa)…

    Lalu apakah aman juga melatih anak-anak tenaga dalam(getaran) seperti yang ditulis diatas ?
    (kembali karena adanya perbedaan fisik & penangkapan/pengertian terhadap gerakan jurus/pernafasan)..

    terimakasih jika bersedia dijawab…

  5. Merpati Putih emang gudang e Ilmu,.,.

    • Sampeyan Gak Usah Komentar, Klau mau Coba Ayo Tak Ladani, Yen Penasaran Sampeyan Gabung Ae Belajar Di PPs Betako Merpati Putih, Piye Rasane Latiane + Hasile .Lan Piye rasane Naik Tingkatan Di Merpati Putih, Tak Jamin Enak Tenan Lee / Cobaen Tak Jamin Sampeyan Geleng2.

    • kok kalau lawan SH terate gak keluar tenaga dalamnya ya…
      babak belur aja tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: