Julia Perez Rayakan Ultah Perguruan Merpati Putih

Siapa sangka jika artis seksi Julia Perez ternyata memiliki ilmu bela diri jenis silat. Wanita yang kini digadang-gadang bakal menjadi calon Bupati Pacitan ini terlihat datang menghadiri ulang tahun ke-47 Perguruan Pencak Silat Merpati Putih.

“Kedatangan ke sini untuk ikut merayakan ulang tahun ke 47 Perguruan Silat Merpati Putih. Saya memang belajar silat ini sejak kecil dan kini berlatih secara khusus kepada salah satu guru. Semenjak pindah ke Perancis, saya memang sempat vakum latihan dan sekarang bergabung lagi,” ujar Jupe saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (2/4) malam.

Aktifnya Jupe dalam seni ilmu bela diri ini bukannya tanpa alasan. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepak bola Gaston Castano ini mengaku bisa menjaga dirinya jika suatu saat mendapatkan godaan.

“Yang terpenting kita bisa punya pegangan saja. Kalau ada yang colek, ya kita colek lagi. Tapi tidak harus juga melakukannya dengan sembarangan dalam menerapkan ilmu ini. Karena semuanya memang harus dilakukan berdasarkan atas kesabaran,” jelas Jupe.

Lalu, adakah pengalaman buruk yang pernah menimpa Jupe? “Ada sih, tapi aku nggak mau sombong ya, pokoknya sejauh ini kalau ada yang iseng dihadapi aja dengan sabar,” pungkasnya. (kpl/adt/boo)

2 Tanggapan

  1. saya mustakim pernah menjadi siswa dimerpati putih di kabupaten kediri selama 3 tahun, namum dengan kesibukan yang dialami sampai saatni saya menginginkan belajar lagi, namun posisi saya sekarang sudah mengabdi di kabupaten gorontalo utara selama 4 tahun saya mencari tempat latihan pencak silat merpati putih tidak ketemu. mohon pimpinan perguruan mengutus pelatih untuk melatih dipemerintah kabupaten gorontalo utara. mhon petunjuk

  2. ok dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: