Buku Tamu (MP Kalsel)

Silahkan bagi anggota mp kalsel yang ingin menuliskan salam, pesan dan kesan disini.

Mohon Sebutkan Kolat asal dan domisili sekarang, siapa tau ada yang mau kerjasama buka kolat bagi daerah yang belum ada kolat Merpati Putih nya😀

33 Tanggapan

  1. Nama : Rinto
    Kolat Asal : PLN Banjarmasin
    Domisili sekarang : RAntau

    siapa yg mau daftar di rantau saya persilahkan😀

    • buhan pelaihari daftar di rantau ja nah.biar dari dasar 1 pulang.lawan amang fahmi kah???…ha..ha..ha..

    • ass.kayak apa mun buka cabang di kandangan aq bersedia jadi tempat menerima pendaftaraan,alamat rumah jl.bina bakat rt6/rw2 no.55 kandangan no hp 082159001599

    • Kalo mau gabung dgn MP gimana caranya? Kalo tmpt latihan yg di PLN tu tepatnya dimana latihannya? Di halaman kantornya kah? Dan jam brapa latihannya?

  2. ass…umpat gabung pang anggota MP pelaihari nah.kyp nih pelaihari kdd lagi kolat nah…..

  3. ass…umpat gabung pang anggota MP pelaihari nah.

  4. san buka kolat aja di plehari biar rami
    ada aja amang rudi kalo😀

  5. Assalamu’alaikum….. MP

  6. Ahlan Wasahlan buhan MP seberaTaan….

  7. assalamualaikum
    salam perguruan
    kami dari kolat UNEJ jember jatim meminta doanya supaya teman kami di beri kemenangan pada pertandingan tingkat nasional di jakarta
    trimakasih

  8. assalamu’alaikum….
    kha kayapa mon nyA uLun masuk mp ??
    ada syarat nya kah??

  9. uy,rinto

  10. saya vanda tingkat balik II asal kolat cabang langkat sumatera utara sekarang tinggal di tenggarong, kutai kartanegara kaltim, mahasiswa hukum unikarta. saya kangen kembali suasana2 latihan tapi sayangnya disini gak ada kolatnya. jadi bagi rekan2 yang punya temen2 anggota MP di kukar atau samarinda dan berencana buka kolat disini tolong di konfirmasi ya. thaks. jaya selalu MP.

  11. Ass. Wr. Wb.
    salam perguruan..
    MP d BJM yg aktif wahini dmn ja?
    Ulun smlam bulik k BJM, 2 bln d BJM smalam, tp kd tliat buhan MP. yg d UNLAM tu stiap hr pa ja lthnny? msh ky dlu kah?
    Ni posisi ulun sdh d Jogja lg..
    Thx b4. Kembangkan sayapmu selebar2ny, Merpati Putih..!

  12. Rindu suasana latihan…😦

  13. saya uda lama jga nih g ikut latian kpengen ngerasain lagi susana latian kyak dlu tpi syang dsni blum ada kolatny, saya tinggal di kab. merangin prov. jambi, wlo uda lma gak latian tpi alhamdulilah tenaga dalam saya masi ttap wlo powerny mlai bkurang.ada yg tw g tmpat latian MP di jambi dmna….salam perguruan.

  14. ditanah bumbu ato kotabaru adakah kolatnya………

  15. Salam perguruan tuk all anggota MP…..perkenalkan saya Agus, saya ada ditanjung tabalong Kalsel ingin sekali saya membuka cabang atau kilat dini akan terapi tidak ada teman, oiya aku dri Jawa and dulu atlet prestasi tingkatan dri mulai tahun 2000 sudah khusus 1, …sempt buka kilat disengaja Kaltim cukup maju TPI Irna pekerjaan aku dipindah ke Kalsel ya mandek lagi, ayooo ya mau bareng mengepakkan sayap merpati putih aku ajakin..salam buat semuanya yach..

  16. di barabai (HST) adalah bubuhan merpati putih? lun handak banar blajar,,,,,

  17. Assalamualaikum
    Salam perguruan

    Salam kenal untuk mas2 n mbak2 di kolat MP Kalimantan Selatan

    saya dari kolat nikomas cabang Serang Banten

  18. salam perguruan dari MP malang jatim……..

  19. agus rh.bagaimana kalau buka cabnag di kandangan,saya mau ikut

  20. KLO DI RANTAU DI MANA KOLATNYA. NOMOR SIAPA YANG HARUS DIHUBUNGI SAYA TERTARIK UNUTK BELAJAR SILAT NIH ……CALL ME TONI 082148195944 KANDANGAN )

  21. Saya dulu ikut MP di Kolat SMAN 7 Bjmasin tahun 1988 dan smpat ditingkat Balik I. Setelah 3 bulan latihan penyakit asma yang sys derita sejak sekolah dasar dapat sembuh. Saya kangn dengan kakak pelatih yang saat itu dari Unlam fak teknik dan teman2 seangkatan, yang entah sekarang berada dimana. Sekarang sya seorang guru PNS dislahsatu SMA diKotabaru.

  22. saya nur rahma wati asal banten ,,, salam perguruan

  23. Minta nomor HP pak Gusti pang…imam, MP Malang

  24. Saya mau ikut bljar silat d bnjar masin . Tpi gak tau gmna dan dmna? Tolong informasi x.. Mksih

  25. Permisi mas, saya absen sekaligus menanyakan kolat yang terdekat dari bati bati dimana, saya dari kolat bogor baru menetap di bati bati, terima kasih,

  26. Nama : bayu
    Kota asal : Ngawi
    Domisili, desa liang anggang, kec bati bati, tanah laut,
    Permisi mas, saya absen sekaligus menanyakan kolat yang terdekat dari bati bati dimana, saya dari kolat bogor baru menetap di bati bati, terima kasih,

  27. Kalo gabung dgn MP bagaimana caranya? Kalo tempat latihan di PLN tiap hari apa saja latihannya dan tempat nya dimana? Halaman kantornya kah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: