Pertandingan antar anggota MP Banjarmasin

Pada hari minggu kemarin telah diadakan pertandingan antar anggota yg berlangsung di kolat PLN Banjarmasin.
Pertandingan kali ini hanya mempertandingkan 2 kelas untuk putera dan khusus pesilat junior.

hasil pertandingan yang dipimpin oleh wasit Rinto dibantu juri herdani, hafiz dan alam tersebut adalah sebagai berikut :

Kelas A

Juara I : M. Taufik H
Juara II : M Yusuf


Kelas B

Juara I : Hadi W
Juara II : M.Lutfi

7 Tanggapan

  1. buat yg belum juara jangan berkecil hati ya 😆

  2. Ass.
    Wah, regenarasi MP Kal-Sel…!
    Semangat…!

  3. foto qta mohon di update

  4. sangat diharapkan partisipasinya kepada seluruh anggota mp banjarmasin lainnya untuk mengirinkan foto koleksinya
    kirim ke email ku disini cepatrich@yahoo.com Insya Allah akan segera di upload ke web blog kesayangan kita ini 😆

  5. saya guru olahraga di kalimantan timur, saya guru di sekolah milik tambang batu bara, langsung aja pada permasalahan ingin sata tanyakan, karena sekolah saya memiliki dana yg lumayan karena sekolah saya dibiayai olaeh perusahaan tsb, bulan lalu saya ditawari kerjasama mendirikan eskul pencak silat di sekolah saya oleh perguruan merpati putih, saya ajukan ke kepala sekolah, oleh kepala sekolah dianjurkan mencari info dulu ttg MP:
    1. bagaimana MP menerapkan silat untuk anak usia SD kelas 4-6? Biasanya utk usia SD dilatih gerakan dasarnya aja (gerakan dasar + lat napas dasar) artinya lebih ke olahraganya
    2. untuk anak SD targetnya apa? Utk jadi atlet bisa,kesehatan juga bisa
    3. untuk anak SD yg diajarkan apa? sama dengan no 1
    CATATAN:
    ada orang tua siswa yg takut anaknya diberikan amalan2
    siswa sekolah saya terdiri beragam suku dan agama
    Wah klo di MP memang lintas agama pak, latihannya murni pernapasan tidak ada amalan khusus sebelum mulai diwajibkan berdoa tetapi sesuai dengan agama masing2

    mungkin teman2 mp yg lain bisa menambahkan

  6. terima kasih. Merpati Putih adalah murni olah raga beladiri, tetapi kami juga ada materi kebugaran khusus untuk kesehatan terutama bagi orang lanjut usia dan sibuk bekerja dan orang sakit. Ada orang mengatakan kami diajarkan tenaga dalam, sebenarnya itu adalah hasil latihan yang rutin, berkesinambungan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi / cukup gizi serta tanpa amalan-amalan tertentu. Jadi latihan yang kami berikan adalah sangat baik untuk anak usia sekolah, seluruh otot dan metabolisme tubuh akan berjalan normal, kebutuhan O2 pada darah serta otak akan terpenuhi, melalui metode latihan kami Insya’ Allah murid Merpati Putih akan pandai dan sehat serta tidak sombong. Guru besar kami berpesan, dalam istilah jawa : DADIO WONG SING BENER, PENER LAN PINTER ( jadilah orang yang benar, bijaksana/tepat dan pandai ) . Silakan hub. pengurus Pusat, Daerah dan Cabang atau senior, ada materi latihan untuk anak usia sekolah. Atau Hub. Mas Narjo (Anggota Dewan Guru) beliau adalah guru kami. Terima kasih. SUMBANGSIHKU TAK BERHARGA NAMUN KEIKHLASANKU NYATA

  7. menurut saya beladiri memang bagus untuk tubuh dan fisik,karena saya sudah mengalaminya selama 3tahun sampai menjadi kader sekarang.menurut saya lebih bagus dikembangkan lagi kegiatan beladiri,karena makin lama beladiri semakin luntur extranya.
    teruskan beladiri untuk membangun bangsa kita dan mengalahkan penjajah yang tidak punya hati.makasih.

    !!!GO BELADIRI GO BELADIRI GO!!!

Tinggalkan komentar