Tangkap Kunci Merpati Putih

Silahkan dipelajari tangkap kunci Merpati Putih khususnya buat anggota

9 Tanggapan

  1. saya anggota dari bengkulu,,
    salam kenal,mas/mbak….
    saya sangat kagum dengan perguruan merpati putih….
    karena,perguruan kita bisa mendunia..
    semoga Merpatih Putih terus berjaya..
    ayo terus melangkah..
    harumkan nama Indonesia…

  2. Saya mao tanya nie, emangnya semua perguruan silat di indonesia harus bergabung bersama IPSI???

    • kalau mau ikut dalam pertandingan ya pasti lah harus ikut. kalau ga ikut ya ga apa-apa. IPSI juga sebagai forum silaturahmi perguruan silat se indonesia. IPSI dibentuk supaya silat bisa go internasional, mendunia. kalau perguruan silat mau berdiri sendiri, mungkin contohnya boxer.

  3. assalamualaikum Wr.Wb
    mas/mbak…..salam kenal
    saya anggota merpati putih dari bojonegoro…………..
    kok tangkap kuncinya g’ bisa didounlowd……..
    disini perguruan merpati putih sangat aku banggakan dan semoga bisa menjadi perguruan yang mendunia…………….
    wallaikum sallam Wr.Wb

  4. saya anggota merpati putih, tapi sudah cukup lama saya absen dari semua aktifitas perguruan, kolat saya di kantor tempat saya kerja, sekarang sudan non aktif lagi. Padahal saya sangat merindukan untuk bisa latihan kembali.
    saya sekalian ingin tanya, apakah di merpati putih ada juga pukulan jarak jauhnya ga ? trim’s

    • kantor mas asep di mana? kalo di daerah jakarta coba tanya aja di gor jakarta timur,di sana basecamp ank kombinasi up.
      atw saya membantu latihan pernafasan bisa
      walaupun ilmu saya belum tinggi tp saya yakin bisa….

  5. sAya wAhyu dAri bAndung lw ad yG miNat mAw brlAtih merpati putih jurus nangkap kunci kAlian sMua bisA dAtang ke perguruan kami yang brAlamat d.jAlan jAkarta n0 42 kiAra c0nd0ng sAya bAngga bisA ilmu bela diri merpAti pUtih ….
    the best bUat merpAti putiH …..

  6. mas yang dari bengkulu.. tmpt lthan nya dmn???

Tinggalkan komentar